Inilah Profil Lengkap Syahrini

Syahrini bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani lahir di Kota Hujan, Bogor 1 Agustus 1980 Silam, Syahrini memulai debut didunia musik pop pada tahun 2008 dengan meluncurkan album perdana My Lovely, sebelum itu, wanita cantik 32 tahun ini pernah bernyanyi di album kompilasi Coklat Stroberi dengan judul lagu “Tatapan Cinta”. Tahun selanjutnya syahrini kembali merilis single terbaru yang berjudul “Pusung ½ Mati”. Dalam pembuatan album ini, Syahrini mendapat bantu aransemen dari Wawan TMG dari Republik Cinta Management.

Pada tanggal 26 Desember 2009, Syahrini bertemu dengan Anang Hermansyah, dimulai dari sini nama Syahrini mulai naik, karena menjadi teman duet Anang dalam lagu berjudul “Jangan Memilih Aku”, lewat lagu ini nama Syahrini naik ke permukaan. Selanjutnya, pada April 2010 Anang dan Syahrini membuat Single kedua mereka yang berjudul “Cinta Terakhir”, kemudian pada Mei 2010 Princes Syahrini merampungkan Album duetnya dengan Anang yang berjudul Jangan Memilih Aku, yang rekaman Video Klipnya dirilis di Malaysia.

Pertengahan 2010, Hubungan antara wanita yang populer dengan jambul kathulistiwanya ini dengan Anang mulai Renggang. Sejak kerenggangannya dengan Anang Hermansyah, syahrini digadang gadang akan meluncurkan solo album remake lagu Aku Tak Biasa yang dipopulerkan oleh Alda Risma, tak beberapa lama, Syahrini mengeluarkan album kontroversial berlabel Kau Yang Memilih Aku. Banyak yang menilai, Album ini bentuk dari sakit hati Syahrini terhadap Anang Hermansyah yang lebih memilih Asyanti.

Saat ini Syahrini lebih banyak dikenal publik karena keaktifannya mengunggah kehiduap pribadinya dimedia Social yang mengundang Reaksi banyak Orang (Baca : Video Maju Mundur Syahrini). Berikut Profil Lengkap Syahrini

Profil Lengkap Syahrini

Syahrini
Latar belakang
Nama lahir Rini Fatimah Jaelani
Lahir 1 Agustus 1982 (umur 32)
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Jenis Musik Pop
Pekerjaan Penyanyi
Aktris
Perusahaan rekaman Pelangi Records
Orang tua (alm) Dadang Zaelani
Wati Nurhayati
Agama Islam
Akun twitter PrincesSyahrini
Diskografi -My Lovely – 2008
-Jangan Memilih Aku (bersama Anang Hermansyah) – 2009
-Semua Karena Cinta – 2012

[divider]

 Galeri Foto Terbaru Syahrini

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

sumber foto : http://instagram.com/princessyahrini

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.