Inilah Susunan Tim di Captain America: Civil War

Lagi-lagi Marvel Studios menghangatkan perbincangan soal Captain America: Civil War. Setelah banyak rumor beredar mengenai cerita trilogi dari Captain America ini, termasuk adanya Spider-Man di jajaran pertarungan, kini muncul bocoran baru soal Civil War.

Captain America Iron Man Team
Captain America Iron Man Team

Jika Ray Sahetapy atau Spider-Man masih belum jelas akan menjadi apa di Civil War, tentu seharusnya jajaran superhero lain yang sudah pasti muncul akan tahu posisinya seperti apa di Civil War nanti.

Chris Evans memang pernah membocorkan alur ceritanya, “ceritanya akan berhubungan dengan keluarga dekat,” ujar Evans. Tetapi, baru-baru ini screenrant membeberkan informasi tentang susunan dari masing-masing tim, Captain atau Iron Man.

Captain America tim Captain
Captain America tim Captain

Hal yang mengejutkan adalah, pada foto yang diberikan oleh screenrant rupanya Black Widow justru berada di pihak Tony Stark, sedangkan Falcon dan Hawkeye masih berada di posisi The Avengers. Serunya, James Rhodes rupanya memilih untuk berada satu tim dengan Tony dibandingkan Captain.

Tentu saja, susunan tim ini pun masih bersifat sementara. Belum ada yang pasti sampai akhirnya Civil War resmi dirilis, termasuk peran Spider-Man di sana.