Clothing Line Ayu Ting Ting Bohong Soal Instagram Dibajak Karena Plagiat Foto?

Pihak clothing line Ayu Ting Ting terus berusaha membela diri, pasca dituding menggunakan foto OL shop lain untuk promosi produk mereka. Kini pihak clothing line Ayu Ting Ting mengaku instagram mereka @a2t.official diretas atau dibajak oleh pihak tak bertanggung jawab.

Clothing line Ayu Ting Ting ngaku instagramnya dibajak

Di instagram, pihak clothing line Ayu Ting Ting menyebut instagram mereka diretas oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Sebagai akibatnya ada beberapa postingan yang menurut mereka, bukanlah tanggung jawab clothing line milik Ayu Ting Ting. Mereka juga mengklaim tidak tahu dengan munculnya foto yang di plagiat dari ols hop ternama ASOS.

Salam sejahtera. Kami selaku akun resmi dari A2T by Ayu Ting Ting ingin mengklarifikasi mengenai terjadinya posting yang di asumsikan meniru salah satu merek clothing lain. Pada tanggal 9 desember sore, kami mendapatkan akun resmi kami tidak dapat diakses dan kami mencoba mencari tau apa yang terjadi. Kejadian ini berlangsung hanya sebentar saja, kemudian akun kami kembali normal. Setelah itu kami terus melanjutkan kegiatan kami seperti biasa. Kami tidak menyangka kejadian tersebut ternyata merupakan bagian dari pembajakan akun kami. Tanpa kami sadari terdapat “postingan” tersebut didalam akun kami. Setelah kejadian kemarin, kami mencari tau siapa pihak yang membajak akun kami, dan sudah kami telusuri. Sekian klarifikasi dari kami, semoga bermanfaat bagi semua pihak. Kejadian ini menjadi pelajaran bagi kami dan kami akan membenahi serta memperbaiki kekurangan kami. Semoga ke depan nya @a2t.official bisa lebih baik lagi dan bisa di terima oleh seluruh kalangan masyarakat di indonesia. Salam A2T.”begitu bunyi caption dan pembelaan diri dari pihak clothing line Ayu Ting Ting.

View this post on Instagram

Salam sejahtera. Kami selaku akun resmi dari A2T by Ayu Ting Ting ingin mengklarifikasi mengenai terjadinya posting yang di asumsikan meniru salah satu merek clothing lain. Pada tanggal 9 desember sore, kami mendapatkan akun resmi kami tidak dapat diakses dan kami mencoba mencari tau apa yang terjadi. Kejadian ini berlangsung hanya sebentar saja, kemudian akun kami kembali normal. Setelah itu kami terus melanjutkan kegiatan kami seperti biasa. Kami tidak menyangka kejadian tersebut ternyata merupakan bagian dari pembajakan akun kami. Tanpa kami sadari terdapat "postingan" tersebut didalam akun kami. Setelah kejadian kemarin, kami mencari tau siapa pihak yang membajak akun kami, dan sudah kami telusuri. Sekian klarifikasi dari kami, semoga bermanfaat bagi semua pihak. Kejadian ini menjadi pelajaran bagi kami dan kami akan membenahi serta memperbaiki kekurangan kami. Semoga ke depan nya @a2t.official bisa lebih baik lagi dan bisa di terima oleh seluruh kalangan masyarakat di indonesia. Salam A2T.

A post shared by A2T (@a2t.official) on

Namun ternyata pernyataan pihak @a2tofficial ini taks epenuhnya dipercaya netizen. Mereka menduga ini adalah sebuah kebohongan. Beberapa netizen juga menyebut menemukan kejanggalan dalam foto yang diunggah oleh pihak clothing line Ayu ini. “Astaga followernya diedit itu. Liat 27,8K itu harusnya pakai tanda titik bukan koma. Saya liat di instagram beberapa org yg menggunakan titik bukan koma di angka follower. Kalo mau edit yg Pinter dikit dong mba. Keliatan bodo nya” ujar seorang netizen

Kontan saja postingan clothing line Ayu Ting Ting justru banjir hujatan dan makian dari netizen. “Yakali maling ngaku maling ?” cibir seorang netizen. “Komplotan org2 bodoh kayaknya yg kerjasama sama si japok @ayutingting92 udh pembohongan public.tukang tipu..nyari kambing hitam lagi.harus nya dipolisiin ni CL nya!” cibir yang lainyya lagi pada clothing line Ayu Ting Ting.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.