Inul Daratista Dituntut Minta Maaf untuk Usaha Karaoke Miliknya

Inul Daratista, penyanyi dangdut yang juga pemilik usaha karaoke Inul Vizta baru-baru ini ramai dibincangkan oleh publik atas kasus kebakaran yang menimpa salah satu tempat usaha miliknya. Kasus kebakaran tersebut menjadi cukup rumit karena menewaskan belasan orang.

Inul Daratista dituntut meminta maaf atas kasus kebakaran di Inul Vizta

Andar Situmorang, seorang pengacara atas kasus kebakaran tersebut, menuntut Inul Daratista untuk meminta maaf kepada masyarakat atas perihal tersebut. Andar menganggap Inul telah membohongi banyak pihak. Karena sebenarnya bukan dia pemilik dari usaha Karaoke Inul Vista tersebut. Selama ini dia hanya dipinjam namanya untuk tempat karaoke.

“Jika dalam waktu 3 hari ini tidak minta maaf pada rakyat Indonesia, saya akan melaporkan Inul ke Bareskrim Mabes Polri. Rakyat Indonesia, termasuk Presiden RI, Joko Widodo telah dibohongi Inul. Dia itu seolah-olah pemilik Inul Vizta di seluru Indonesia.” Kata Andar Situmorang, menuntut Inul untuk meminta maaf.

Andar menambahkan bahwa saham yang dimiliki oleh Inul di Inul Vizta yang berada di Kelapa Gading hanya 10 persen saja. Ia juga mengatakan jika nama Inul hanya diperalat oleh para pemilik saham sebagai tameng ketika menghadapi masalah, termasuk kasus kebakaran tersebut.

 

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.