Iqbal Alami Musibah Kecelakaan, CJR Tetap Manggung Tanpa Iqbal

Setelah mengalami sebuah kecelakaan yang melibatkan salah satu personel CJR, Iqbal, kini rekannya yakni Kiki dan Aldy harus manggung berdua karena kondisi Iqbal yang belum memungkinkan. Iqbal mengalami luka yang cukup parah di bagian tulangnya sehingga harus menjalani perawatan dan istirahat untuk waktu yang belum bisa dipastikan.

Iqbal Alami Musibah Kecelakaan, CJR Tetap Manggung Tanpa Iqbal - bintang.com
Iqbal Alami Musibah Kecelakaan, CJR Tetap Manggung Tanpa Iqbal – bintang.com

Kiki dan Aldy yang merupakan teman satu grup Iqbal mengaku telah menjenguk rekannya tersebut. Dan mereka mengatakan bahwa kondisi Iqbal kini sudah semakin membaik dari sebelumnya.

“Ya dia sudah bisa senyum kok, sudah bisa becanda sama kita,” ujar Kiki saat diwawancarai oleh awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015) malam.

Karena musibah tersebut, aktivitas manggung CJR hanya bisa dilakukan oleh Kiki dan Aldy , namun kegiatan manggung CJR akan berjalan seperti biasanya meskipun tanpa kehadiran Iqbal.

“Kemarin ada acara di Bandung, Cirebon, Pekalongan. Ada lima kota gitu deh, Bandung sudah, cuma kayaknya Cirebon sama Pekalongan Iqbaal nggak bisa ikut dulu jadi cuma bisa berdua saja,” ujar Kiki, yang memohon kesembuhan bagi rekan satu grup CJR kepada masyarakat di depan kamera para awak media.