Iron Man Ciptakan Senjata Baru untuk Spider-Man

Bocoran tentang ‘Captain America: Civil War’ terus berdatangan. Bocoran kali ini mengungkapkan hubungan antara Iron Man dan Spider-Man.

Captain America: Civil War - whatculture.com
Captain America: Civil War – whatculture.com

‘Civil War’ yang sedikit berbeda dengan versi komik, dalam komik menampilkan Tony Stark yang membuatkan kostum baru untuk manusia laba-laba melalui perusahaan kebanggaannya, Stark Industries.

Kostum baru buatan Tony Stark ini digunakan Spidey ketika ia berada di pihak Iron Man. Namun, ketika berubah haluan untuk memihak Catain America, kostum dengan teknologi canggih tersebut dibiarkan begitu saja oleh Spidey.

Sedangkan dalam versi filmnya, ‘Civil War’ tidak menceritakan Stark yang membuatkan kostum baru, melainkan senjata berupa jaring laba-laba dengan teknologi canggih. Bocoran ini terasa sangat mungkin mengingat Stark Industries juga bergerak dalam bidang pengembangan senjata. Akan seperti apa ya senjata baru Peter Parker?

‘Captain America: Civil War’ mengisahkan tentang konflik antara Iron Man dan Captain America terkait isu manusia super. Akan seperti apa pertarungan mereka? Nantikan saja di bisokop pada 6 Mei 2016 mendatang.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~