Isi Fromulir Di Dokter Kulit, Dahlia Poland Tersinggung Saat Mengisi Kolom Agama

Keputusan Dahlia Poland untuk menerima pinangan sang kekasih, Fandy Christian di usia yang terbilang muda membuat banyak pihak, khusunya netizen menyanyangkan hal tersebut, mengingat perjalanan hidup Dahlia Poland yang masih panjang sebagai gadis muda dan berpotensi mengembangkan karirnya di dunia hiburan tanpa terbebani statusnya sebagai seorang istri.

Isi Fromulir Di Dokter Kulit, Dahlia Poland Tersinggung Saat Mengisi Kolom Agama ~ liputa6n.com
Isi Fromulir Di Dokter Kulit, Dahlia Poland Tersinggung Saat Mengisi Kolom Agama ~ liputa6n.com

Apalagi setelah menikah dengan Fandy Christian, Dahlia Poland kerap menjadi bulan-bulanan netizen yang penasaran apakah Dahlia masih beragama Islam ataukah sudah berpindah keyakinan mengikuti suami yang beragama nasrani.

Sayangnya, jika gadis 18 tahun tersebut disinggung mengenai agama yang ia anut sekarang, tak jarang Dahlia pun merasa tersinggung dan berakhir dengan memberi tanggapan bernada kesal. Seperti yang terjadi belum lama ini, saat ia mengisi formulir tentang kolom agama di salah satu dokter kulit.

“Kemarin gue ke dokter kulit and then gue di suruh ngisi formulir. Dan di situ kita harus isi agama kita apa yg bikin gue mikir sendiri, apa dengan si dokter tau agama pasiennya obatnya bisa makin manjur? Ngga kan? Atau obatnya beda2 sesuai agama? Ngga juga kan?. Agama itu urusan pribadi masing-masing individu dengan tuhannya sendiri,” ungkap Dahlia di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Karena agama itu urusannya sama hati. Kalian enggak bisa menyudutkan seseorang dan bilang dia akan masuk neraka, lo tuhan? Lo yg bikin neraka? Lo yg nulis waiting list siapa aja yg bakal masuk neraka? engga kan? Jadi enggak usah sok tau, jaga bahasa jaga etika. Karena karma berlaku. Suatu saat perbuatan kamu bakal di bales sama tuhan gue yakin,” curhatnya panjang lebar.

Seorang netter pun mencoba untuk menjawab adanya kolom agama di formulir dokter kulit tersebut. “Mungkin dengan dokter kakak tau apa agama kakak, beliau tidak akan mencampurkan obat yang ada zat non halalnya,” tulis netter itu memberi pertimbangan. Melihat jawaban ini, Dahlia pun seolah kesal, “Terus kenapa di bank kita juga harus tulis agama kita? Supaya tau agamanya apa dan bisa naro uangnya di tempat yg halalkah?”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.