Gaston Dinilai Berkelakuan Tak Wajar Saat Istri Melahirkan, Netizen: Cowok Sampah

Pesepakbola Gaston Castano,namanya melejit setelah menjalin hubungan dengan almarhumah penyanyi dangdut Julia Peres. Hubungan asmaranya sempat putus nyambung dan tak direstui oleh Ibunda Jupe.

Sempat batal menikah, Gaston dan Jupe diketahui akhirnya melangsungkan pernikahannya di Tahun 2013. Sayangnya, hubungan yang awalnya mesra tersebut tampak merenggang saat almarhumah Jupe jatuh sakit. Gaston jarang terlihat menemani dan merawat sang istri, bahkan meminta surat cerai kepada istrinya tersebut.

Tak berselang lama, Gaston pun kini telah menikah dan dikaruniai seorang bayi yang lucu. Kebersamaan Gaston dengan sang istri memang tak terlalu tercium awak media namun sang istri sering membaginya di akun instagram miliknya.

Baca Juga: Pasca Kepergian Julia Perez, Ini Alasan Gaston Tinggalkan Indonesia

Pada unggahan terbarunya, Gaston tampak tengah bahagia menggendong seorang bayi mungil. Ia berada diatas tempat tidur rumah sakit dengan sang jabang bayi berada di dadanya sambil ditemani beberapa orang teman

Potret bahagia tersebut menjadi perbincangan netizen karena Gaston tampak menggenggam sebotol bir di tangan kirinya. Tak hanya itu, teman-teman Gaston pun kompak menunjukkan botol beer seolah akan bersulang bersama. Mereka tampak tersenyum lebar dan bahagia menyambut kedatangan malaikat kecil Gaston.

Foto yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambeturah tersebut segera banjir komentar. Netizen geleng-geleng melihat botol beer yang digenggam oleh Gaston. Tak seharusnya Gaston meluapkan kebahagiaannya dengan meminum bir ketika sedang menjalani proses bonding dengan si bayi.

@ tetty.saraswati.1: “Bayinya langsung dikasih bir?”

@tasularphyton: “Hahaha,bayinya mau diajak mabok juga itu…beh kereeen…baru lahir mau dicicipin bir…wkwkwkkw”

Mengingatkan Kelakuan Gaston Kepada Almarhumah Jupe yang Suka Bikin Sakit Hati

Banyak netizen yang akhirnya mengingat ulang perilakunya yang buruk kepada almarhumah Jupe. Netizen mempertanyakan kesetiaan Gaston kala itu, yang meninggalkan Jupe disaat almarhumah membutuhkan dukungan moril.

@sumarwatidasuki: “sama sekali gak respect sama bule kere tukang morotin…jangan2 lu dulu morotin almarhumah buat ngidupin cewek ini…dasar cowok sampah”

Baca juga: Dua Kali Menikah, Jupe Tak Pernah Dinafkahi Damien dan Gaston

Banyak komentar serupa yang menyesalkan hubungan Gaston dengan almarhumaj Julia Perez. Mereka menyayangkan sikap buruk yang harus dialami mendiang sebelum berpulang ke Rahmatullah.