Istri Pertama Tetap Ingin Bercerai, Opick Punya Istri Ketiga Anggota DPR?

Penyanyi religi Opick, belakangan menjadi sorotan publik. Pertama karena kasus perceraiannya dengan istri pertama, Dian Rositaningrum. Kedua karena istri keduanya, Wulan Mayasari yang meninggal dunia setelah menjalani kuretase kandungan. 

Baca Juga : Menikah Sudah 15 Tahun, Opick Digugat Cerai Istri Karena Poligami, Waduh!

Wulan Mayasari ini juga dikabarkan menjadi salah satu penyebab keretakan rumah tangga Opick dan Dian. Dian resmi menggugat cerai Opick ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari 2018. 

Opick punya istri ketiga?

Belum selsai kabar soal istri kedua, kini Opick didera kabar jika memiliki istri ketiga. Dari desas desus yang beredar, istri ketiga Opick memiliki inisial YM yang berprofesi sebagai anggota DPRD Depok. Wanita yang berinisial YM tersebut diduga tertangkap kamera sedang berada di belakang Opick saat pemakaman Wulan pada Minggu (18/3/2017) kemarin. Ia memakai pakaian serba hitam dan menutup wajahnya dengan cadar. 

Dari isu yang beredar Opcik menikahi YM satu bulan yang lalu yang diketahui oleh Dian sebagai istri pertam aataupun Wulan, istri keduanya. Tak cuma itu, pernikahan mereka kabarnya juga diketahui oleh sahabat-sahabat ustad-nya seperti Ustad Solmed, Ustadz Derry Sulaiman maupun Ustad Al Habsy.

Didukung sahabat untuk berpoligami

Ustad Al Habsy sendiri memang mendukung jika Opick memiliki istri lebih dari satu sesuai dengan ketentuan dalam agama Islam. “Seorang muslim dan umatnya Nabi Muhammad itu jatahnya menikah 4 kali. Landasan ada di Alquran dan hadis, bahkan dilakukan Rasul. Kalau ada yang enggak suka sama poligami, maka secara enggak langsung, tak suka dengan ajaran Allah SWT,”  ungkap Ustad Al Habsy selaku sahabt Opick.

Dilansir dari kapanlagi.com dari hasil wawancara dengan Dian Rositaningrum, disebutkan bahwa soal kabar ini sebaiknya ditanyakan langsung dengan yang bersangkutan. Dian mengaku jika dirinya kurang paham soal istri ketiga Opick.

Yang ia inginkan saat ini hanya fokus untuk mengurus anak-anak. Karena bagaimanapun Opicka dalah ayah dari anak-anaknya. Dian ingin persoalan rumah tangganya cukup jadi konsumsi di ruang persidangan saja. 

Baca Juga: Sedang di Puncak Karir, 5 Seleb Ini Malah Tersandung Perceraian

Well, semoga kasus perceraian Opick ini mendapat titik temu terbaik dan yang bersangkutan segera memberikan klarifikasi ya!