Istri Pertama Ustad Aswan Tak Terima Rima Idris Jadi Madunya

Pernyataan jauh berbeda disampaikan oleh Rima Idris (RP) terkait kisruh pernikah sirinya dengan Ustad Aswan. Wanita cantik yang mulai menunjukan identitasnya pada khalayak tersebut, seolah mengungkapkan sang ustad tak berkata jujur terkait polemik nikah siri yang mereka jalani. Salah satunya adalah pernyataan Ustad Aswan mengenai istri pertamanya yang bernama Sherly.

Rima Idris mengaku bahwa istri pertama ustad Aswan tak terima dia dipoligami dan jadi madunya~suara.com
Rima Idris mengaku bahwa istri pertama ustad Aswan tak terima dia dipoligami~suara.com

Jika Ustad Aswan mengatakan bahwa Sherly istri pertamanya menerima Rima, maka pernyataan yang jauh berbeda disampaikan oleh designer busana muslimah ini. Awalnya, Rima membenarkan bahwa usai melahirkan, Sherly datang menemuinya dan membawakan kado untuknya. Istri pertama Ustad Aswan tersebut bahkan sempat menggendong anaknya dan berfoto bersama.

Namun, menurut Rima, Sherly lantas menyinggung pernikahan sirinya dengan Ustad Aswan. Yang membuat Rima terluka adalah ucapan istri pertama ustad Aswan, yang mengatakan sampai kapapun tak akan pernah menerima dirinya sebagai madunya. Sherly bahkan memberi pilihan sulit dirinya atau Rima Idris yang mundur dari sisi ustad Aswan.

“Ketika pertemuan pertama kita bicara secara baik-baik. Beliau menggendong anak saya dan foto. Tapi di pertemuan tersebut Sherly ngomong sama saya, di situ Sherly mengatakan ‘sampai kapan pun saya tidak pernah terima kamu sebagai istri ustad Aswan, saya yang mundur atau kamu yang mundur’,” paparnya saat memberikan keterangan pers pada awak media kemarin.

Namun Rima membantah bahwa itu adalah sebuah ancaman dari istri pertama ustad Aswan. Rima sadar bahwa Sherly sebagai istri pertama pun tak ingin dipoligami dan dimadu. Padahal sebelumnya, Ustad Aswan meyakinkan Rima bahwa istri pertamanya tersebut pasti akan menerima dirinya.

“Itu bukan ancaman, itu permintaan. Memang ibu Sherly tidak mau dipoligami. Ustad Aswan pernah bilang ‘terima atau nggak terima, ibu Sherly harus menerima kamu sebagai istri saya’,” tutur Rima Idris menirukan ucapan ustad Aswan. Lantas apakah semua pernytaan yang disampaikan Ustad Aswan kemarin adalah kebohongan belaka? Mengingat statement yang bertentangan ini, konflik nikah siri Ustad Aswan dan Rima Idris sepertinya masih akan terus bergulir.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.