Ragam

Edan! Istri Tega Potong Kemaluan Suami Karena Alasan Sepele

Oleh -

Jangan pernah membuat istri atau pasangan marah. Karena akibatnya bisa benar-benar tak terduga.

Seorang wanita di Korea Selatan belum lama ini terlibat kasus unik dan sedikit mengerikan. Ia dituding telah memotong kemaluan suaminya dan membuangnya di toilet.

Wanita tersebut kabarnya memutuskan untuk berbuat demikian pada sang suami, karena merasa tak diperhatikan. Kabar yang beredar mengatakan sang suami terlalu banyak menghabiskan waktu bermain golf.

Parahnya lagi, kejadian memilukan tersebut terjadi ketika sang suami sedang tidur. Istrinya yang tak berpikir jernih kemudian memutuskan untuk memotong kemaluan pasangannya sendiri dengan pisau dapur.

Para tetangga mengatakan bahwa mereka dibuat terkejut dengan kejadian tersebut. Pasalnya selama ini pasangan yang tinggal di lingkungan mereka tidak nampak punya masalah rumah tangga.

Namun sang istri, berusia 45 tahun dan disebut sebagai Nona Kim, mengatakan bahwa ia jengkel karena sering tidak mendapat perhatian dari sang suami.

Ilustrasi penis dipotong (c) Youtube

Ia juga mengatakan sang suami sempat melakukan tindak kekerasan padanya.

Kim mengatakan suaminya tak pernah memberi uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan lebih sering keluar untuk bermain golf.

Seorang tetangga mengaku ia menemukan sang suami sedang mengerang kesakitan di lantai, usai mendengar teriakan yang begitu memilukan.

Suami malang itu kini ada dalam kondisi stabil setelah dirawat di rumah sakit setempat.

Polisi mengatakan bahwa mereka akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menggali lebih dalam motif sang pelaku, sebelum memutuskan tindakan apa yang bakal diambil, menurut laporan Jeju Weekly.

Narasumber setempat mengatakan bahwa polisi menduga sang suami sempat berselingkuh dan hal itulah yang membuat Kim marah. Sayangnya, tak ada bukti yang menguatkan dugaan ini. Next

Apakah Kamu Setuju?