Netizen Terinspirasi Istri Ricky Harun, Herfiza Lulus S2 Dengan IPK 3,61!

Herfiza Novianti Harun, aktris sinetron dan juga istri aktor Ricky Harun tak hanya cantik dan pandai berakting. Wanita yang telah memiliki dua orang anak ini ternyata cukup berprestasi di bidang akademis. Buktinya meskipun sibuk sebagai ibu dan aktris, Herfiza berhasil lulus S2 dengan IPK 3.61!

(Baca juga: Prilly-Aliando Jadi Supir Dan Baby Sitter Pasangan Ricky Harun dan Herfiza)

Lulus S2, Prestasi istri Ricky Harun buat kagum netizen~instagram.com/herfiza

Prestasi membanggakan ini ditunjukkan oleh Herfiza melalui akun Instagram miliknya. Istri Ricky Harun ini mengunggah foto saat dirinya usai menjalani wisuda, di salah satu Universitas ternama di Bogor. Rupanya disela-sela kesibukannya sebagai aktris dan ibu rumah tangga, Herfiza mampu menyelesaikan program masternya dengan IPK yang cukup tinggi.

Alhamdulillah, setelah perjuangan kuliah yang sempat tertunda karena hamil-melahirkan-hamil (lagi)-melahirkan (lagi) akhirnya hari ini bisa wisuda dan lulus gelar Magister dengan IPK 3,61. Alhamdulillah! ” begitu bunyi caption yang dituliskan oleh Herfiza untuk fotonya ini.

(baca juga: Adu Ganteng Kevin Julio dan Ricky Harun, Siapa Juaranya?)

Prestasi membanggakan istri Ricky Harun ini mendapat banyak pujian dari netizen. Tak sedikit pula yang kagum dan merasa terinspirasi oleh prestasi Herfiza ini. “Smart mommy ….. yeayyyyy ^^ suka banget liatnya…” puji @enengbatak. “Wow congratutaion kak @herfiza semoga ilmunya bermanfaat ???” doa @ovhiie_ramdhani pada istri Ricky Harun ini.

“gokiiilll nih Pak.. Masih semangat kuliah S2 padahal udh punya 2 anak, Salut deh keren banget moga moga dapet yg kek gini Insya Alloh Amin hihihi” puji @syahrulmuchtarom pada Herfiza. “Congratsss kakkk!! Inspirasi bgt buat kaum wanita???” kata @aw.kepo berkomentar. “Saluuuttt… Pnya anak 2 msh bs lanjutin program magister nya… Dg IPK sgt memuaskan dr kampus IPB lg…” kata @riaps26 memuji prestasi Herfiza, istri Ricky Harun ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.