Istri Sebut Iwa K Tak Romantis, Benarkah?

Pasangan suami istri yang baru menikah beberapa bulan yang lalu, Iwa K dan Wikan tampaknya telah semakin serasi saja. Pasangan yang menikah bulan Mei tahun 2015 ini mengungkapkan bahwa keduanya telah mengetahui kebiasaan pasangan yang belum diketahui ketika masa pacaran dulu.

Istri Sebut Iwa K Tak Romantis, Benarkah? - bintang.com
Istri Sebut Iwa K Tak Romantis, Benarkah? – bintang.com

Sang istri menyebutkan jika suaminya tersebut yang juga seorang rapper bukanlah sosok pria yang romantis. Ia menuturkan bahwa suaminya tersebut lebih sering meminta maaf kepadanya jika mereka sedang marahan.

“Nggak ada romantisnya, tapi kalau marah atau dia yang marah pasti dia yang lebih sering minta maaf,” ujar Wikan saat di temui di studio Trans TV.

Iwa K pun tak mau kalah memuji istri barunya tersebut. Iwa mengungkapkan bahwa istrinya tersebut termasuk wanita yang tomboy dan tidak manja. Iwa juga mengatakan bahwa keduanya memiliki hobi yang sama yaitu menyantap kuliner.

“Dia tomboy, nggak manja. Buat meredam semua, kita berdua tuh ada satu kesamaan. Suka nge-trip atau kuliner. Dari kebiasaan itu justru yang menyatukan kita. Tapi kalau dia ngambek terus, gue diemin aja. Nanti juga kering sendiri,” ujar Iwa K, mantan suami Selfie KDI.