Pengacara Beri Klarifikasi Terkait Isu Kehamilan Umi Pipik Dian Irawati

Gosip tak sedap kembali menghampiri Umi Pipik Dian Irawati. Setelah sebelumnya dikabarkan telah menikah siri dengan sosok Sunu mantan vokalis “Matta Band”, kini Umi Pipik dikabarkan tengah berbadan dua.

(Baca juga: Klarifikasi Sunu ‘Matta Band’ Terkait Isu Nikah Siri dengan Umi Pipik Dian Irawati)

Isu Umi Pipik hamil dan menikah dengan Sunu mengemuka

Kabar kehamilan Umi Pipik ini kembali santer mengemuka, seiring dengan rumor pernikahan sirinya dengan Sunu yang mencuat ke permukaan. Apalagi Umi Pipik juga semakin jarang muncul di layar kaca. Janda Ustad Jefry Al Buchori ini disebut tengah mengandung anak, hasil pernikahanya dengan Sunu.

Namun seperti dilansir dari laman Liputan6.com, kabar kehamilan Umi Pipik dibantah oleh pihak kuasa hukum ibu 5 orang anak ini. Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Umi Pipik tegas membantah rumor pernikahan siri sang klien dengan Sunu ‘Matta band’. Ia juga menepis rumor yang menyebutkan kliennya tersbeut kini tengah berbadan dua alias hamil.

(Baca juga: Berhijab dan Berbusana Syar’i, Dewi Persik dibilang Mirip Umi Pipik)

“Enggak benar (gosip Umi Pipik hamil) itu. Itu gosip saja,” ujar Sandy Arifin, saat dihubungi via telepon, Selasa (17/1/2017). Pengacara ini juga menyebut Umi Pipik jarang muncul di layar kaca, lantaran sibuk dengan kegiatan dakwahanya saat ini.

Sang pengacara juga menegaskan semua rumor miring yang menerpa Umi Pipik hanyalah gosip belaka. Ia juga meinta doa yang terbaik untuk kliennya itu. “Saya sering ketemu Umi, kegiatan bareng temen-teman, dakwah,” jelas Sandy Arifin.”Itu hanya gosip. Mohon doanya semoga Umi bisa diberikan yang terbaik,” kata sang pengacara terkait rumor kehamilan Umi Pipik ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.