Klarifikasi Risty Tagor Soal Kabar Lepas Hijab dan Pindah Agama

Sebuah akun Facebook yang mengatas namakan artis Risty Tagor, membuat heboh netizen. Pasalnya selain menyarankan untuk pindah agama, akun Facebook atas nama Risty itupun dikabarkan telah melepas hijabnya demi tuntutan peran yang dijalaninya.

(Baca juga: Stuart Collin Komentari Foto β€˜CD Wanita’, Netizen Ikutan Ngakak)

Risty Tagor klarifikasi soal isu pindah agama dan lepas hijab~harianindo.com

Melalui akun Instagram miliknya, mantan istri Stuart Collin inipun akhirnya memberikan klarifikasi. Pertama Risty mengunggah screnshoot akun Facebook atas namanya, yang memuat statement seperti ini “mending pindah agama, ulama islam udah disogok pakai urang haram“. Risty pun memberikan klarifikasi atas tulisan akun Facsbook atas namanya itu.

Astagfirullah aladzim..

Hati2 ya semuanya.. jangan mudah percaya berita sosial2 media yang ga bisa dipertanggung jawabkan.. .

tambah banyak org2 ajaib bikin akun2 palsu.. ??

biar urusan org2 zalim itu mreka pertanggung jawabkan sendiri saja ya sama Allah ??.

Yang jelas saya Cinta Allah dan Rasulullah, bangga, bahagia dan sangat mencintai islam.. Apapun yg diberitakan diluar sana.. TIDAK BENAR.

Begini klarifikasi Risty Tagor soal isu pindah agama~instagram.com/ristytagor

Di facebook banyak AKUN PALSU dengan nama saya.. Tapi yg benar2 akun fb pribadi hanya yg nyambung langsung dengan fan page risty tagor.. Itupun hanya aktif krn link dari instagtam ??.

#BeSmart #JanganTelenMentahMentah #MuslimVoteMuslim” begitu tulis Risty Tagor

(Baca juga: Dituduh Nginap Tempat Cewek, Deddy Corbuzier Memburu 3 Orang Ini)

View this post on Instagram

Alhamdulillah wasyukurillah.. Pagi ini sahabat beritahu diluar sana ada beberapa berita yg dipertanyakan tentangku.. . 1. Tentang aku face book palsu yang menggunakan namaku.. Dan sudak ku klatifikasi di postingan sebelum πŸ˜ŠπŸ™ . 2. Ada berita aku mau membuka jilbab demi pekerjaan.. 😊 alhamdulillah,, itu juga tidak benar.. . *Jadi sekarang ini harus sama2 disadari judul2 berita dibuat semenarik dan se zalim mungkin.. Agar pembaca tertarik dan men-klik link situs tersebut.. Padahal isinya kadang sama skali tidak ada kaitannya bahkan gak ngambung dengan judulnya.. Tapi ga semua ya.. Masih banyak berita2 yang bisa dipertanggung jawabkan.. Balik lg biar mreka yg tanggung masing2 sm Allah πŸ’“ . Kita ga bisa salahin mreka.. Krn sikap ditentukan dr keimanan dan kesadaran seseorang 😊😊 . Jadi itu alasan kenapa ada berita aku mau buka jilbab.. Dan berita itu sama sekali TIDAK BENAR.. Bismillah sama2 saling menDoakan agar berusaha terus istiqomah ya πŸ™πŸ™ . #SalingMendoakan #SalingMengingatkan #beSmart #beWare #JanganTelenMentahMentah

A post shared by Risty Tagor (@ristytagor) on

Di postingan selanjutnya, Risty mengunggah sebuah foto dengan kata-kata “Jangan mengaku Beriman bila tak mau Diuji“. Ibu dua orang anak inipun menuliskan klarifikasi, soal isu dirinya telah melepas hijab demi tuntutan peran.

Alhamdulillah wasyukurillah..

Pagi ini sahabat beritahu diluar sana ada beberapa berita yg dipertanyakan tentangku..

  1. Tentang aku face book palsu yang menggunakan namaku.. Dan sudak ku klatifikasi di postingan sebelum ??
  2. Ada berita aku mau membuka jilbab demi pekerjaan..

? alhamdulillah,, itu juga tidak benar..

*Jadi sekarang ini harus sama2 disadari judul2 berita dibuat semenarik dan se zalim mungkin.. Agar pembaca tertarik dan men-klik link situs tersebut.. Padahal isinya kadang sama skali tidak ada kaitannya bahkan gak ngambung dengan judulnya.. Tapi ga semua ya.. Masih banyak berita2 yang bisa dipertanggung jawabkan.. Balik lg biar mreka yg tanggung masing2 sm Allah ?

Kita ga bisa salahin mreka.. Krn sikap ditentukan dr keimanan dan kesadaran seseorang ??

Jadi itu alasan kenapa ada berita aku mau buka jilbab.. Dan berita itu sama sekali TIDAK BENAR.. Bismillah sama2 saling menDoakan agar berusaha terus istiqomah ya ??

#SalingMendoakan #SalingMengingatkan

#beSmart

#beWare

#JanganTelenMentahMentah” begitu klarifikasi Risty Tagor soal iu tak enak mengenai dirinya itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.