Isyana Sarasvati Dandan Super Cepat Cuma 15 Menit

Siapa yang tak kenal dengan sosok penyanyi muda pendatang baru, Isyana Sarasvati? Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini sukses menghiptonis publik dengan suara merdunya saat bernyanyi. Selain itu, paras Isyana juga sangat cantik sehingga banyak kaum pria yang terpesona olehnya.

Isyana Sarasvati Jarang ke Salon
Isyana Sarasvati Jarang ke Salon

Di balik kecantikan Isyana ternyata ada satu rahasia yang belum diketahui banyak orang. Meski berprofesi sebagai penyanyi, Isyana jarang sekali pergi ke salon. Ia pun memilih berdandan natural untuk memoles wajahnya. Waktu dandannya pun tak lama seperti wanita pada umumnya, bisa dibilang cukup singkat yakni 10 hingga 15 menit.

Tak dibantu oleh penata rias, Isyana memilih dandan sendiri. “Kalau make up-nya doang 10 sampai 15 menitlah. Kalau plus rambut karena kadang-kadang digelombang, lurus atau keriting tambah 15 menit sendiri saja,” tutur Isyana

Diakui Isyana, dirinya terakhir mendatangi salon pada beberapa tahun silam saat ia menghadiri acara keluarga. “Ke salon jarang, mungkin sudah lebih dari setahun ini perawatan lagi tuh baru kemarin. Itu juga ikut kakak saya karena ada acara keluarga besar. Setelah setahun lebih gitu nggak pernah ke salon,” tukas Isyana

Wah, benar-benar wanita yang simple ya Isyana ini. Meski cuma dandan super cepat, Isyana selalu terlihat cantik dan mempesona lho. Bahkan, kecantikannya bersifat alami.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing