Ivan Gunawan Geram Lihat Curhat Widi Mulia di Medsos Soal Acaranya

Ivan Gunawan belum lama ini mengaku kecewa sekaligus geram dengan Widi Mulai. Hal tersebut usai sang biduan mengunggah kekecewaannya terkait acara yang dipandu Igun.

Baca Juga: Kenapa Sih? Jadi Pembawa Acara, 3 Seleb Ini Malah Dihujat Sesama Artis

Widi Mulia memang sempat membuat banyak warganet heboh dengan tulisannya di Instagram. Tulisan tersebut dibuat anggota grup vokal Be Three tak lama setelah diundang ke acara Pagi Pagi Pasti Happy.

Dalam acara yang dipandu oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan tersebut, sebenarnya Widi tak diminta melakukan hal yang aneh atau di luar norma kesopanan. Hanya saja sepertinya sang biduan kecewa karena ia sama sekali tidak diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuan vokalnya.

img: instagram.com/ivan_gunawan&widimulia

Rupanya Widi berharap ia bisa memanfaatkan kehadirannya di Pagi-Pagi Pasti Happy untuk mempromosikan album anyarnya. Namun pada akhirnya artis yang sudah berkepala tiga itu hanya sekedar muncul untuk bercanda tawa dengan para host.

Widi pun merasa kecewa. Dengan menggunakan Instagram Story, ia menyatakan kecewa dengan kru acara. Ia menyebut dirinya hanya hadir untuk ‘hahahihi yang tidak berguna’ dan menyatakan takkan bersedia datang jika diundang kembali.

Hal tersebut memancing reaksi beragam dari warganet. Bahkan Ruben pun sampai turun tangan dengan mengunggah screenshot percakapan dengan manajemen Widi, yang jelas-jelas menyebutkan bahwa sang biduan memang diundang bukan untuk bernyanyi.

Dan belum lama ini, Ivan Gunawan juga ikut angkat bicara terkait sikap Widi, sosok yang sudah ia anggap sebagai teman. Desainer dan presenter kondang itu mengaku kecewa dengan tindakan Widi yang menulis curhatan sedemikian rupa di Instagram.

Ivan menyatakan ia sama sekali tidak keberatan jika ada bintang tamu yang ingin mempromosikan karya di acara yang dia pandu. Namun kemenakan Adjie Notonegoro tersebut, semuanya harus dikomunikasikan dengan baik.

Hal ini terungkap dalam unggahan yang dibuat oleh akun Lambenyinyir. Akun gosip tersebut membagikan video wawancara Ivan Gunawan, menanggapi kontroversi yang melibatkan acaranya dan Widi Mulia.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Menikah, Ivan Gunawan Ternyata Punya Panggilan Sayang untuk Ayu Ting Ting

Hingga kini Widi Mulia sendiri belum mengeluarkan tanggapan lebih lanjut terkait curhatannya di media sosial. Bagaimana menurut kamu?