Pasca Foto Mesra dengan Iis Dahlia, Ivan Gunawan dibuat Bangga oleh Kezia Warouw

Ivan Gunawan seakan tak peduli dengan kontroversi foto mesranya bersama Iis Dahlia. Malah designer kenamaan bertumbuh gempal ini asyik menguraikan kebangganya, saat gaun rancanganya dipakai oleh Putri Indonesia di acara Miss Universe 2017 ini.

(Baca juga: Tak Peduli Dicibir, Iis Dahlia-Ivan Gunawan Kembali Foto Mesra dan Intim)

Gaun rancangan Ivan Gunawan dipakai Kezia di ajang Miss Universe~tribunews.com

Dikutip dari Dream.co.id, Igun begitu ia biasa dipanggil mengungkapkan kebangganya karena gaun rancanganya dipakai oleh Putri Indonesia, Kezia Warouw. Kebanggan Ivan Gunawan bertambah karena gaun yang dipakai oleh Kezia ini, masuk dalam kategori best dress dalam ajang bergengsi Miss Universe itu.

“Banggalah baju Igun termasuk best dress senang dan deg-degan agak parno juga,” kata Ivan Gunawan ditemui di acara Wardah Road to IFW di Verenda Hotel, Jakarta Selatan, Selasa 31 Januari 2017. Ivan menamai gaun rancanganya ini dengan tema Kejora.

(Baca juga: Foto Mesra Bersandar di Bahu Iis Dahlia, Ivan Gunawan Dihujani Kritikan Pedas)

Menurut Ivan, baju bertema kejora yang dipakai oleh Kezia ini cukup berat saat dikenakan. Karena itulah ia sangat terkesan saat Kezia, berhasil dengan elegan mengenakan gaun tersebut di ajang Miss Universe kali ini.

“Menurutku tema kejora sangat berkesan. Ada ide baju buat Kezia mengambil dari tema kejora,” paparnya.” Bajunya berat, harus bikin kotak sendiri untuk dibuka oleh Kezia. Kami ada yang di sini deg-degan dan bangga juga,” kata Ivan Gunawan lagi. Selain gaun rancanganya yang berkesan, Ivan Gunawan juga tengah jadi sorotan lantaran foto mesranya dengan pedangdut Iis Dahlia.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.