Iwa K Anggap Komentari Young Lex Gak Ada Manfaatnya

Young Lex terus-menerus memancing reaksi keras dari komunitas rapper di Indonesia. Hal ini terjadi usai ia membuat banyak komentar pedas nan kontroversial dalam sebuah sesi wawancara dengan media di Indonesia.

Banyak yang kecewa dengan sikap Young Lex tersebut dan tidak sedikit yang melakukan ‘diss’ atau mengkritik lewat sebuah lagu.

Iwa K, salah satu rapper pertama yang meramaikan dunia musik hip-hop Indonesia, adalah salah satu sosok yang mendapat komentar miring dari Young Lex.

Dirinya dianggap tidak layak disebut sebagai sosok legenda. Namun ketika ditemui dalam even yang diadakan sebuah aplikasi musik belum lama ini, sang artis senior mengaku tidak terlalu mengenal dan ogah berkomentar mengenai Young Lex.

iwa-k
“Wah gue di acara Yonder nih. Hahaha, nggak enak nanti. Gue nggak mau komentar. Kalau gue komentar harus ada manfaatnya buat orang, itu saja. Kalau nggak ada manfaatnya buat apa,” jelas Iwa K sebagaimana dikutip oleh Beranda dari Bintang.

Iwa K rupanya juga sudah menyadari bahwa ia tidak lagi berusia muda. Ketimbang membuang-buang waktu dan tenaga untuk mengurusi konflik yang tak jelas ujung pangkalnya, ia memilih untuk fokus menambah penghasilan demi kehidupan keluarganya.

young-lex
“Nggak usah lah, gue sudah ketuaan juga. Ngapain sih, ya mendingan nyari duit buat keluarga saja lah. Berkarya, jalani hobi, sudah. Mensyukuri hidup, simple saja,” tutupnya.