Jackie Chan Sarankan Siwon Ganti iPhone dengan Android Samsung

Personel Super Junior, Choi Siwon mungkin tak menyangka suatu hari bisa dipasangkan dengan seorang aktor legendaris seperti Jackie Chan. Dipertemukan dalam film kolosal Dragon Blade, Siwon berulang kali mengungkapkan kekagumanya pada aktor senior tersebut. Siwon juga tak henti memuji kemampuan akting dari aktor laga, yang telah puluhan tahun malang melintang di dunia film action itu.

Cinta produk dalam negri, Jackie Chan Sarankan Siwon pakai Samsung daripada iPhone~www.dramafever.com
Jackie Chan Sarankan Siwon pakai Samsung daripada iPhone~www.dramafever.com

Hal ini diungkapkan lagi oleh pria tampan ini saat wawancara dengan media lokal beberapa waktu yang lalu. Siwon mengatakan bahwa meskipun mereka beda negara, namun antara dirinya dan Jackie Chan tak ada kesulitan untuk berbahasa. Jackie Chan ternyata pernah tinggal selama 3 tahun di Korea sehingga tak ada halangan bahasa yang berarti diantara mereka. Siwon bahkan mengatakan bahwa Jackie Chan cukup fasih berbahasa Korea.

Siwon juga mengtakan dia membicarakan banyak hal dengan seniornya tersebut saat syuting Dragon Blade berlangsung. Siwon mengaku bahwa Jackie Chan mengajarinya banyak hal termasuk melestarikan film lokal dan menjaga lingkungan serta budaya dan banyak hal. “Dia selalu berbicara mengenai menjaga lingkungan dan mengajari aku tentang adat istiadat di perfilman di Cina setiap hari. Dia sangat menyukai hal itu. Pada zaman sekarang, orang banyak yang lupa akan hal itu, tapi dia mengingatkan aku selalu” ujar Siwon.

Siwon juga mengurai fakta bahwasanya Jackie Chan adalah sosok yang sangat mencintai negrinya. Menurutnya, Jackie Chan sangat bangga akan negaranya dan tak segan menujukkan hal itu pada Siwon. Dia juga meminta pemuda tampan ini untuk lebih mencintai negaranya sendiri dan bangga dengan barang-barang produksi dalam negeri. Karena itu, saat melihat Siwon menggunakan iPhone, dia menyarankan pria ini untuk mengganti ponselnya.

“Jackie Chan sangat bangga akan negaranya. Ketika dia melihat ku menggunakan iPhone dia berkata ‘kamu sebaiknya menggunakan Samsung’ “ ujar Siwon sambil tersenyum. Bukan promosi, tapi rupanya Jackie Chan meminta Siwon untuk lebih menghargai barang-barang produksi dalam neegrinya sendiri. Hmm… jadi Siwon mau ganti smartphonenya gak nih sekarang?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.