Jadi Orang Tua Baru, Ini Alasan Donita Tak Ingin Gunakan Jasa Baby Sitter

Kebahagiaan rumah tangga pasangan Adi Nugroho dan Donita semakin lengkap dengan dikaruniai anak pertama, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho. Namun, tidak seperti dengan orang tua yang baru pertama kali dikarunai anak yang membutuhkan jasa baby sitter untuk merawat buah hatinya, Donita justru belum mau menggunakan jasa Baby Sitter.

Jadi Orang Tua Baru, Donita Tak Ingin Gunakan Jasa Baby Sitter ~ bintang.com
Jadi Orang Tua Baru, Donita Tak Ingin Gunakan Jasa Baby Sitter ~ bintang.com

Untuk merawat anaknya, pasangan yang menikah pada September 2014 ini masih ingin menikmati rasanya mengurus bayi berdua.

“Sampai saat ini belum mau pake baby sitter, pengen masih menikmati ngurus berdua. Walaupun baru pertama kali dan belum terbiasa tapi di situ serunya. Kita nggak mau kehilangan momen sedikit pun,” kata Donita ditemui di RS. Brawijaya, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 November.

Selain itu, Donita ingin memberikan ASI eksklusif untuk Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho. “Iya masih mencoba walaupun masih kagok. Masih mencoba Karena belum terbiasa nyeri gimana gitu,” kata Donita.  “Sejauh ini dengan segala perjuangan yang bangun tidur harus menyusui, jadi kayak zombie,” kata Donita.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.