Jalan-jalan di Taman, Sulli Eks F(x) “Lupa” Pakai Bra dan Celana?

Sulli eks girl band f(x) kembali jadi sorotan netizen. Pasalnya kekasih penyanyi Choiza ini dituding tak pakai celana dan juga bra saat sedang jalan-jalan di taman. Kontan saja Sulli mendapat cibiran sekaligus pujian, lagi-lagi karena tingkah anehnya itu.

Gara-gara sebuah foto di instagram, netizen tuding Sulli eks f(x) gila dan kena gangguan jiwa~ badcoyotefunky.com
Jalan-jalan di Taman, Sulli Eks F(x) “Lupa” Pakai Bra dan Celana?~ badcoyotefunky.com

Sulli kembali menyita perhatian netizen pasca mengunggah sebuah foto ke instagram milknya. Di foto tersebut, Sulli tampak terlihat sangat segar saat dia sedang jalan-jalan menikmati pemandangan di taman bunga. Namun pakaian yang dikenakan oleh mantan personil girl band f(x) ini mengundang perdebatan dari banyak pihak.

Pasalnya, mengenakan baju terusan berwarna putih Sulli terlihat seperti tak mengenaka celana. Selain itu baju yang sedikit terbuka di bagian atasnya itu, seolah juga memperlihatkan bahwa gadis cantik ini sedang tak mengenakan bra. Kontan saja gaya berpakaian Sulli ini mengundang reaksi beragam dari netizen.

Mereka menyebut Sulli seharusnya berpakaian lebih sopan karena dia sedamg di tempat umuum. Namun tak sedikit pula yang tetap memuji kecantikan mantan personel f(x) ini.  “Haha dia mungkin pakai stiker di puting karena lebih nyaman karena dia ga pakai bra. Terusakan Sulli” komentar seorang netizen. “Image g benernya udah nempel, ya bklan susah” tutur netizen dari Indonesia. “Dia pasti tak pakai bra” kritik yang lainya lagi.

“Kamu sedang ada di tempat umum. Tolong bersikaplah yang pantas” kata seorang lagi. “Dia ga pakai bra, tapi aku harus mengakui kalau dia sangat cantik” puji seorang netizen yang mengomentari foto SUlli itu. “Sulli kamu kenapa? Aku sanat mendukungmu tapi kamu telah berubah” tutur yang lainya lagi mengomentari foto Sulli di instagram ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.