Jalani Pemeriksaan Kanker, Julia Perez Didoakan Netizen

Perjuangan Julia Perez melawan kanker serviks yang pernah dideritanya belum berakhir. Meski telah dinyatakan sembuh oleh dokter, namun wanita yang akrab disapa Jupe tersebut masih rutin melakukan pemeriksaan kondisi tubuhnya.  Terbukti, dalam video yang diunggah di Instagram, Jupe tampak tengah menjalani PET/CT-Scan.

Artis seksi Julia Perez beberkan alasan mengapa hingga kini ia belum juga memutuskan untuk berhijab~ www.arah.com
Artis seksi Julia Perez beberkan alasan mengapa hingga kini ia belum juga memutuskan untuk berhijab~ www.arah.com

Dengan mengenakan busana medis, Jupe berbaring di alat kesehatan tersebut dan mulai melakukan proses scan. Dalam keterangan foto, Julia Perez mengungkap pentingnya PET/CT-Scan bagi para pasien yang tengah berjuang melawan sakit.

Petscan wajib untuk siapapun yg sedang berjuang.. Untuk Kesehatan.. Di recek semoga tidak ada penyebaran.. Atau memang sudah sembuh total.. Ngak usah takut petscen ini..” ungkap Jupe. Tak hanya memeriksakan diri, Jupe juga menganjurkan para pejuang kanker untuk tidak berdekatan dengan anak kecil setelah melakukan proses tersebut.

Jalani Pemeriksaan Kanker, Julia Perez Didoakan Netizen ~ instagram.com
Jalani Pemeriksaan Kanker, Julia Perez Didoakan Netizen ~ instagram.com

Bagus sekali bisa diteksi sakit kita, sekecil apapun.. Hayo periksa dini bagus dari sekarang.. #cancersurvivor oh ya setelah Petscan kalo bisa seharian jgn deket2 anak kecil dulu.. Bahaya radiasi nya.. Banyakin minum yaaa,” ungkap Julia Perez.

Video yang direkam di pusat layanan penyakit kanker salah satu rumah sakit di Jakarta tersebut telah dilihat oleh lebih dari 100 ribu pengguna Instagram. Setidaknya ada tiga ratus netizen yang menanggapi video tersebut. Sebagian dari mereka mendoakan sang idola agar selalu diberi kesehatan.

Kak jupe cpt sembuh ya…. q ska dgn semangat kak jupe…[email protected],” ungkap salah satunya. “Cpt sembuh ya dear, semangat dn selalu berdoa Tuhan kan sllu melindungimu Amin,” tulis yang lain. Ungkapan tersebut pun diamini oleh ratusan netizen lain.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.