Jalani Sidang Skripsi Dalam Waktu Dekat, Jupe Minta Didoakan

Meski pun sudah memiliki ketenaran dan popularitas di dunia hiburan tanah air, artis Julia Perez atau biasa yang akrab disapa Jupe itu masih mengedepankan soal pendidikan yang belum diselesaikannya. Jupe pun memberitahukan bahwa dirinya telah menyelesaikan skripsinya dan dalam waktu dekat akan menjalani sidang.

Jalani Sidang Skripsi Dalam Waktu Dekat, Jupe Minta Didoakan - bintang.com
Jalani Sidang Skripsi Dalam Waktu Dekat, Jupe Minta Didoakan – bintang.com

Jupe yang sempat diberitakan memiliki hubungan spesial dengan pesepak bola Diego Michiels itu mengungkapkan bahwa dirinya akan melaksanakan sidang pada tanggal 16 Agustus ini dan minta didoakan agar selesai dengan cepat.

“Kuliah tetap berjalan, saya bentar lagi sidang tanggal 16. Doain saja supaya cepat-cepat selesai,” ucap Jupe yang merupakan janda dari Damien Perez tersebut.

Meskipun memiliki jadwal yang sangat padat, namun Jupe rela menyisihkan sedikit waktunya untuk merampungkan skripsi yang akan ia dedikasikan untuk sang Ibunda, Sri Wulansih, yang selalu mendukungnya.

“Saya kan kosong sampai jam 5 sore, saya maintenance saya gunakan dengan baik, selalu ada bedakan skripsi saya, dan ini saya dedikasi untuk mama yang selalu men-support,” ujar Jupe.

Pelantun lagu ‘Aku Rapopo’ itu saat ini sedang menjalani masa perkuliahan program Strata 1 Fakultas Hukum di Universitas Bung Karno. Jupe yang tak lama lagi akan wisuda itu akan menjalani sidang skripsinya dalam waktu dekat.