James Lee, Bassist Royal Pirates Tertimpa Pintu Restoran

James Lee, sorang bassist Royal Pirates asal Korea Selatan mengalami cedera serius pada bagian tubuhnya. Kejadiaan naas tersebut dialamainya pada pekan lalu ketika akan menemui salah seorang temannya di sebuah restoran, namun pintu restoran yang didatanginya tersebut tiba-tiba roboh dan seketika menimpa bagian kiri tubuh dirinya.

James Lee, Bassis Royal Pirates Tertimpa Pintu Restoran - tumblr.com
James Lee, Bassis Royal Pirates Tertimpa Pintu Restoran – tumblr.com

Akibat kecelakaan yang dialaminya tersebut, James pun harus menjalani perawatan serius untuk mengobati cedera yang dialaminya, khususnya pada bagian pergelangan tangan kirinya. James harus menjalani perawatan dengan waktu tertentu dan bahkan harus segera diperasi agar cedra yang dialaminya tak semakin parah.

Manajemen dimana Band Royal Pirates bernaung memberikan pengumuman di akun FB resmi Band Royal Pirates bahwa James hingga saat ini masih menjalani proses pemulihan yang serius. Dan Bassis tersebut saat ini masih berada di rumah sakit agar kondisinya dapat terkontrol dengan baik oleh dokter yang menanganinya.

Kecelakaan yang dialami oleh James Lee ini berakibat pada penundaan jadwal yang telah direncanakan untuk merilis album baru Royal Pirates. Bahkan beberapa konser dan event-event acara yang melibatkan Royal Pirates pun harus dicancel agar dapat lebih fokus kepada pemulihan James.