Jane Shalimar Anggap Pernikahannya Dengan Didi Mahardika Sebagai Karma

Miris dan kecewa. Mungkin dua perasaan ini yang tengah berkecamuk di hati artis Jane Salimar. Dinikahi cucu Mantan Presiden Soekarno, Didi Mahardika, Jane Salimar anggap hal tersebut adalah karma. Pasalnya dulu ia pun dianggap merebut Didi Mahardika dari istri terdahulu, Garneta Haruni.

Jane Shalimar Buktikan Pernah Nikah Siri dengan Didi
Jane Shalimar Buktikan Pernah Nikah Siri dengan Didi

Apalagi sama seperti ketika dengan dirinya dulu, saat ini pun Didi Mahardika asyik menjalin kasih dengan model serta artis sinetron cantik Vanessa Angel. Sama seperti Garnet Haruni, saat ini pun Jane Salimar merasa dirinya adalah korban dari permainan Didi Mahardika.

Jane Salimar merasa kena karma setelah nikahi Didi Mahardika
Jane Salimar merasa kena karma setelah nikahi Didi Mahardika

“Dia mengatakan bahwa dia sudah duda, sudah resmi cerai, surat cerainya tinggal diambil di pengadilan agama jakarta selatan ini. Dia bilang ‘tinggal diambil saja kok, orang sudah selesai surat cerainya tinggal diambil’. Tiba-tiba pernikahan sudah terjadi, Desembernya dia baru masukin gugatan (dengan Garneta). Apa nggak syok? Jadi saya ditipu, saya dibohongi. Sama seperti mantan-mantan istrinya dia,” ujar Jane di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/1).

“Banyak yang bilang ‘wah, karma nih karma’. Suka nggak suka, mau nggak mau, yang dirasakan dulu mungkin Garneta ya begini ini,” pungkas Jane.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.