Jangan Cemas, Ada Kemungkinan Gigi Hadid dan Zayn Malik Balikan Lagi

Para penggemar Zayn Malik dan Gigi Hadid, Anda boleh bernafas lega. Pasalnya pasangan yang dikabarkan baru saja putus ini, punya peluang untuk bersatu kembali alias balikan. Ini karena bukan sekali ini saja ternyata Zayn Malik dan Gigi Hadid bertengkar terus putus dan nyambung.

Dikabarkan bubaran, Gigi Hadid putuskan komunikasi dengan sang kekasih penyanyi Zayn Malik~ www.usmagazine.com
Jangan Cemas, Ada Kemungkinan Gigi Hadid dan Zayn Malik Balikan Lagi~ www.usmagazine.com

Ya tanpa diketahui banyak oleh publik, pasangan muda ini dikabarkan sebenarnya sudah beberapa kali putus nyambung. Bahkan di pesta ulang tahun Gigi Hadid yang dirancang secara romantis oleh Zayn Malik beberapa bulan yang lalu, keduanya dikabarkan bertengkar hebat.

Sejak saat itu mereka disebut kerap putus nyambung beberapa kali. “Saat ulang tahun Gigi Hadid, ia dan Zayn bertengkar. Mereka juga sempat putus namun akhirnya nyambung lagi” begitu klaim sebuah sumber untuk E! News. Hanya saja sata itu, berita putusnya mereka berdua tak diendus media.

Sekarang kembali tersiar kabar bahwa Zayn Malik dan Gigi Hadid putus. Namun orang dalam keduanya yakin ini tak akan lama. Mereka menyebut adanya kemungkinana bahwa Zayn dan Gigi akan kembali balikan, dan memulai hubungan mereka dari awal lagi.

“Gigi dan Zayn mungkin memang telah putus, tapi kemungkinan besar mereka akan balikan lagi di kemudian hari. Tidak jelas sebenarnya apa yang terjadi diantara mereka berdua. Akhir-akhir ini keduanya memang banyak masalah, terutama dalam hal komunikasi dan kebersamaan” tambah sumber ini lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.