Acara TV Gosip Kekinian Korean Wave Ragam

Jawaban Misterius Song Ji Hyo Soal isu Pacaran Dengan Kang Gary

Oleh -

Song Ji Hyo buat baper fans saat ditanya mengenai isu pacaran dengan lawan mainya di acara Running Man, Kang Gary. Wanita cantik ini menyampikan jawaban misterius diiringi dengan senyuman manakala ditanyai oleh Ha Ha tentang sosok Kang Gary. Hal ini lantas memicu pertanyaan ada hubungan apakah diantara dua bintang Korea tersebut.

Song Ji Hyo menjawab misterius saat ditanyai mengenai isu dirinya berpacaran dengan lawan mainya, Kang Gary~www.soompi.com
Song Ji Hyo menjawab misterius mengenai isu pacaran dengan Kang Gary~www.soompi.com

Isu tentang kedekatan Kang Gary dan Song Ji Hyo memang sudah terdengar cukup lama. Rumor tersebut makin tak terbendung pasca keduanya acap mempertunjukan chemistry saat menjalani reality show Running Man. Isu pacaran pun kembali mengemuka kali ini, pasca artis cantik tersebut mengaku tak ada yang bisa menggantikan sosok Kang Gary di acara Running Man.

Dalam acara jumpa fans Running Man di Cina 11 Desember kemarin, rapper tampan ini memang tak bisa ikut serta para anggota lainya karena terbentur jadwal pekerjaan. Saat itu MC acara iseng bertanya tentang ketidakhadiran Kang Gary pada Song Ji Hyo. “Gary tidak hadir hari ini. Adakah para anggota Running Man yang lain disini akan menggantikan posisinya? Jika kamu harus memilih, siapa yang kamu pilih?” tanya MC acara tersebut.

Song Ji Hyo yang sempat berfikir selama beberapa saat mengatakan jawaban tak terduga. Baginya tak ada yang bisa menggantikan posisi Kang Gary di sana. “Untuk ku, tak ada seorang pun yang bisa menggantikan Gary”. Jawaban ini lantas menimbulkan kehebohan dari mereka yang hadir diacara tersebut. Ha Ha yang usial lantas memanfaatkan moment itu untuk menggoda sahabatnya tersebut.

“Kalian kan tidak pacaran. Jadi kenapa tak ada yang bisa menggantikan Kang Gary disini?” tanya Ha Ha. Jawaban yang membuat baper justru kembali dilontarkan oleh Song Ji Hyo. Sambil tersenyum misterius, wanita cantik itu berkata “Kamu kan ga tahu sebenarnya kami memang pacarana atau enggak”. Jawaban Song Ji Hyo ini tak bisa dipungkiri semakin memantik rasa ingin tahu di hati publik atas isu kedekatanya dengan Kang Gary. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?