Dituduh Tak Undang Ayu Ting-ting ke Pesta Ultah Karena Masih Musuhan, Ini Reaksi Jessica Iskandar

Artis cantik Jessica Iskadar garu-baru ini meggelar pesta ulang tahunnya. Di hari ismewanya itu, janda satu anak tersebut mengundang sahabat-sahabatnya, mulai dari Nia Ramadhani hingga teman satu program tv-nya, Raffi Ahmad. Namun, di antara tamu undangan yang hadir, tidak tampak kehadiran Ayu Ting-ting.

(baca juga: Video Jessica Iskandar Bongkar Kelakuan Raffi dan Ayu Ting Ting)

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting

Absennya Ayu dalam pesta tersebut membuat spekulasi jika hubungan Ayu dan wanita yang akrab disapa Jedar itu masih dingin. Mengingat keduanya  sempat bersitegang meski pada akhirnya telah berbaikan. Menanggapi itu, Jedar langsung angkat bicara. Ia menegaskan sudah mengundang Ayu namun temannya itu berhalangan hadir karena sesuatu hal.

(baca juga: Melalui Jessica Iskandar, Netter Kembali Pergoki Kedekatan Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting)

“Kalau itu aku sudah undang tapi dia bilang nggak bisa karena lagi ada pengajian. Pas malamnya aku lupa ngasih tahu lagi ya sudah nggak masalah juga kok.” papar Jedar. Tahun lalu, Jedar dan Ayu memang sempat berseteru. Namun bintang “Pesbukers” ini memastikan kalau ia dan Ayu baik-baik saja. “Hubungannya baik-baik saja, aku nggak ada masalah sama sekali sama Ayu,” tegas Jedar kala itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.