Habis Berapa Ratus Juta Sebulan? Jedar Kepoin Kehidupan Mewah Nia Ramadhani

Nia Ramadhani belum lama ini memberikan reaksi menarik ketika ditanya soal kehidupan mewahnya. Pemeran sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu didesak menjawab berapa banyak uang yang ia habiskan untuk gaya hidup glamornya dalam sebulan.

Baca Juga: Pakai Helikopter Hingga Ratusan Mawar, Inilah 10 Potret Mewah Prewedding Syahnaz dan Jeje

Nia Ramadhani pernah membius para penggemar sinetron dan film lewat akting memukau dan paras cantiknya di era 2000an. Namun belakangan sang seleb memilih untuk mundur dari dunia seni peran.

Hal tersebut ia lakukan usai menikah dengan Ardie Bakrie, pengusaha kaya raya yang juga merupakan anak dari konglomerat terkenal Indonesia, Aburizal Bakrie.

Foto; Instagram/ramadhaniabakrie

Meski begitu, bukan berarti kehidupan Nia lantas tak mendapatkan ekspos dari media infotainment. Justru sebaliknya, menjadi istri seorang pengusaha mapan membuat Nia menjalani hari-hari glamor dan penuh foya-foya. Masyarakat pun dibuat penasaran dengan detail kegiatan yang ia lakukan.

Jalan-jalan ke luar negeri dan belanja pakaian mewah menjadi sesuatu yang biasa bagi Nia dan keluarganya. Belum lagi ia sering menjalani sesi foto dan acara kumpul-kumpul mewah ketika bersama dengan teman-teman sosialitanya di geng Girls Squad.

Hal ini lantas mengundang pertanyaan dari banyak orang, berapa ratus juta rupiah bisa dihabiskan Nia Ramadhani dalam sebulan untuk memodali kehidupannya yang gemerlap tersebut?

Pertanyaan serupa diajukan oleh artis Jessica Iskandar belum lama ini, ketika ia berkesempatan mewawancara koleganya di Girls Squad tersebut.

Namun alih-alih memberikan jawaban tegas, Nia justru melontarkan kalimat diplomatis. Wanita berusia 27 tahun itu menyatakan jika ia menjawab dengan jujur, semua orang akan jadi iri padanya.

Nia lebih lanjut menjelaskan bahwa ia merasa beruntung bisa mendapatkan sosok suami seperti Ardie Bakrie. Semua yang ia butuhkan bisa terpenuhi, bahkan lebih dari sekedar cukup.

Tak puas dengan jawaban sahabatnya, Jedar pun kembali mendesak Nia untuk membuka informasi soal biaya hidupnya sebulan. Namun ibu tiga anak itu lagi-lagi menolak. Ia khawatir banyak orang nanti bakal ingin merebut Ardie darinya.

Baca Juga: Nggak Gengsian, 5 Artis Ini Ternyata Doyan Makan Nasi Bungkus

Sebagai penutup, Nia menyatakan bahwa ia selama ini merasa bahagia menjalani kehidupan pernikahan dengan Ardie dan ketiga anaknya. Sembari bersyukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa, seleb kelahiran Jakarta itu mengaku dirinya menjalani kehidupan yang nyaman.

Bagaimana menurut kalian?