Jeje Govinda Dituding Sebagai Orang Ketiga, Syhanaz Sadiqah Beri Pembelaan

Syahnaz Sadiqah memberikan pembelaan pada Jeje Govinda, yang dituding sebagai orang ketiga dalam hubunganya dengan Juan Christian. Nama Jeje memang disebut sebagai penyebab kandasnya hubungan antara Syahnaz dan pesinteron Juan Christian Benedict.

Jeje Govinda dituduh sebagai orang ketiga, artis cantik Syhanaz Sadiqah memberi pembelaan~ www.swadeka.com
Jeje Govinda dituduh sebagai orang ketiga, Syhanaz Sadiqah memberi pembelaan~ www.swadeka.com

Namun hal ini dibantah secara keras oleh Syahnaz Sadiqah. Wanita ini mengatakan bahwa dia tak memiliki hubungan apa-apa, selain teman dengan Jeje Govinda. Syahnaz membela Jeje dengan menegaskan bahwa hubunganya dengan musisi tersebut tak lebih dari sekedar teman biasa saja.

“Enggak dia ga ada sangkut pautnya sama hubungan aku (dengan Juan Christian)” ujar Syahnaz Sadiqah membela Jeje Govinda. “Ini ketemu karena kita dipasangin video klip ya udah. Ga ada juga sih, cuman temenan aja. Ketemu juga kalau di tempat kerja” tambahnya lagi saat ditemui bersama Jeje di lokasi syuting video klip Menjemputmu dari band Dega.

Syahnaz sendiri mengaku bahwa hanya ketemu Jeje saat sedang ada acara atau karena urusan pekerjaan saja. Tak lebih dari itu. Namun Syahnaz mengaku bahwa Jeje adalah pria yang cool dan enak diajak untuk berteman denganya.

“Paling ketemu kita kalau ada acara. Jarang sih ketemu, sama-sma sibuk. Tapi dia cool orangnya, menyenangkan aja, enak kok diajak temenan” tutur Syahnaz Sadiqah dengan wajah malu-malu karena hadirnya sosok Jeje Govinda di sampingnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.