Jeje Govinda Ternyata Sudah Akrab Dengan Ibunda Syhanaz Sadiqah, Amy Qanita

Jeje Govinda ternyata sudah kenal dan lumayan akrab dengan Amy Qanita, ibunda Syahnaz Sadiqah. Bahkan drummer grup band Govinda ini mengaku sudah lama mengenal kelurga Syhanaz Sadiqah. Apalah ini tanda bahwa hubungan Jeje dan Syahnaz akan menjadi lebih serius lebih dari sekedar teman biasa?

Jeje Govinda ternyata sudah lama kenal dengan ibunda Syahnaz Sadiqah dan Juga Raffi Ahmad, Amy Qanita~instagram.com/amy_r_qanita
Jeje Govinda ternyata lama kenal dengan ibunda Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita~instagram.com/amy_r_qanita

Jeje mengungkapkan bahwa dirinya kenal dengan keluarga Syahnaz karena pernah membantu Nisya, adik kedua Raffi Ahmad untuk membuat lagu. Saat itulah dia juga berkenalan dengan Amy Qanita dan juga keluarga Syahnaz yang lainya. “Sama mama Amy sih sudah beberapa tahun lalu. Waktu itu bantu Nisya buat lagu, janjian lah di mall ya ketmunya di situ” terang Jeje Govinda.

Ditemui di tempat terpisah, Syahnaz Sadiqah pun membenarkan hal tersebut. Menurutnya memang benar Jeje sudah kenal dekat dengan keluarganya, karena dulu pernah membantu sang kakak Nisya untuk membuat lagu. Dari situlah musisi berbakat ini kemudian mengenal cukub akrab dengan sang ibunda, Amy Qanita.

Syahnaz sendiri hingga kini masih mengaggap Jeje sebagai sahabatnya saja. Meski begitu, ia mempersilahkan orang berspekulasi mengenai hubunganya dengan mantan pacar Candy Fiequira ini. Bagi Syahnaz, itulah resiko yang harus dihadapi sebagai publik figure.

“Memang iya kaya kak Ade sama kak Jeje kan sempet ngurusian kakak aku, ka Nisya. Ya karena di gimmick in . Ya biasalah tapi di acara kan niatin cuma menghibur doang, terserah orang mau nanggapin apa. Masyarakat kan nonton pasti masyarakat berkomentar. Silahkan saja mereka berkomentar” tutur Syahnaz Sadiqah.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.