Jelang Mudik Lebaran, Ini Yang Di Persiapkan Luna Maya

Tak terasa, kini puasa sudah hampir berjalan 2 minggu lamanya. Lebaran tentu menjadi moment yang paling ditunggu oleh para umat Islam dalam menyambut hari kemenangan yang dijanjikan setelah berpuasa sebulan penuh lamanya. Seperti sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia, yang namanya mudik tentu ikut dilakukan bagi perantau jauh. Tak terkecuali Luna Maya, artis yang kini menetap di Jakarta ini rupanya juga akan turut mudik sebelum lebaran nanti.

Jelang Mudik Lebaran, Ini Yang Di Persiapkan Luna Maya ~ liputan6.com
Jelang Mudik Lebaran, Ini Yang Di Persiapkan Luna Maya ~ liputan6.com

Meski lebaran masih terbilang cukup jauh, Luna Maya rupanya sudah jauh-jauh hari mempersiapkan dirinya untuk menghadapi mudik yang setiap tahunnya menjadi kenangan tersendiri bagi para perantau. Luna yang memilih untuk mudik ke Bali dan menghabiskan waktu Lebaran bersama keluarganya disana, lantas membeberkan persiapan yang ia lakukan menjelang mudik menyambut datangnya lebaran tahun ini.

Dijelaskan Luna persiapan yang ia lakukan dalam menjelang mudik lebaran ini berkisar pada persiapan fasilitas penunjangnya dalam melaksanakan mudik. “Persiapannya saya lihat mobil saya, cek mobil, ke bengkel, isi bensin penuh, beli tiket pesawat. Sama keluarga saja, pulang ke Bali” tutur Luna. Tak hanya itu, Luna sempat memberikan sedikit tips dan saran bagi para pemudik yang pastinya meramaikan prosesi mudik ini.

Pesan tiket jauh-jauh hari. Persiapkan kesehatan juga, cek kendaraan juga. Jangan ngebut, yang sadar” imbuh Luna. Walau begitu, Luna tidak bercerita apakah dirinya akan mengajak Reino Barrack, sang kekasih ikut serta ke kampung halamannya untuk menghabiskan waktu lebaran atau tidak. Hmm…semoga mudiknya lancar ya mbak Luna.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...