Tips Bebas Stress Menjelang Pernikahan dari Derby Romero

Setelah resmi melamar sang kekasih, Claudia Adinda beberapa waktu yang lalu; Derby Romero makin mantap untuk menjalani biduk rumah tangga bersama dengan beauty blogger tersebut. Namun berbeda dengan calon pengantin lain, Derby mengaku tak stress dengan rencana pernikahanya bersama Claudia kali ini.

(baca juga: Derby Romero Tak Sabar Ingin Segera Nikahi Claudia Adinda)

Derby Romero segera nikahi kekasihnya, Claudia Adinda~swadeka.com

Dikutip dari laman Detik.com, Derby mengaku sama sekali tidak stress jelang pernikahanya dengan Claudia Adinda. Derby malah mengaku masih banyak pekerjaan yang dijalaninya, menjelang pernikahanya dengan sang kekasih.

Untuk mencegah stress, Derby mengaku santai dan pelan-pelan saja menjalani proses menjelang pernikahanya ini. “Masih sama dengan wawancara terakhir,” ujar Derby Romero saat ditemui di All Season Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, (27/2/2017). “Gue juga lagi banyak kerjaan, pelan-pelan sih. Masih tahap baru, tahap awal. Masih santai, karena dia lagi sibuk saya juga sibuk,” tambahnya santai.

(baca juga: Tali BH Melintir, Ayu Ting Ting Ditertawai Netizen)

Derby dan Claudia sendiri sepertinya tak ngoyo dalam mempersiapkan pernikahan mereka kali ini. Penyanyi dan juga aktor ini mengatakan jika punya waktu luang, maka ia dan Claudia akan mempersiapkan pernikahan mereka.

“Jadi nanti kalau ada waktu kosong kita akan terusin lagi. Kita memang bawa santai. Orang-orang bilang, kalau mau nikah stres tuh. Nggak, kita juga ada kerjaan banyak,” pungkas Derby Romero lagi mengenai rencana pernikahanya dengan Claudia Adinda ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.