Jelang Pernikahan, Samuel Zylgwyn Dan Franda Akui Sempat Stress

Samuel Zylgwyn bakal melepas status lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Franda dalam waktu dekat ini. Kendati telah mengkonfirmasi kabar bahagai tersebut, namun pasangan ini masih enggan untuk mengumukan kapan dan dimana tepatnya mereka akan mmengikrarkan janji suci pernikahan mereka.

Jelang Pernikahan, Samuel Zylgwyn Dan Franda Akui Sempat Stress ~ instagram.com
Jelang Pernikahan, Samuel Zylgwyn Dan Franda Akui Sempat Stress ~ instagram.com

Namun, satu yang pasti pasangan ini mengaku telah mempersiapkan segalanya dengan cukup matang. Mulai dari baju hingga tempat acara sudah jauh-jauh hari diperisiapkan. Bahkan kini, persentase persiapan pernikahan mereka sudah mencapai 90 hingga 95 persen.

Uniknya, menjelang hari bahagia, Samuel dan Franda rupanya sempat merasa stres. Beruntung, keduanya bisa mengatasinya sehingga kini stres tersebut sudah tidak lagi muncul. “Stresnya sudah lewat, kemarin tuh sempet stres sebelum prewed. Dua bulan tiga bulan kemaren, tetapi sekarang sudah gak,” ungkap Franda belum lama ini.

Selain pesta pernikahan, keduanya juga mempersiapkan mental dengan cara mengikuti konseling pernikahan. Banyak yang mereka dapatkan dari konseling tersebut, seperti bagaimana cara mendidik anak nantinya. “Kita ikut delapan kali. Kayak belajar gimana cara kita anak laki-laki, gimana kita ngurus anak perempuan. Gimana jadi orang tua,” jelas Samuel.

“Intinya gimana cara ngebentuk keluarga gimana seharusnya, idealnya tuh gimana,” sambung Franda mengakhiri.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.