Jelang Persalinan Sang Istri, Ruben Onsu Harap Harap Cemas

Sepasang selebritis tanah air ini tengah menanti kelahiran anak pertamanya, setelah sempat mengalami keguguran, kini Ruben dan Sarwendah siap menjadi ayah dan ibu baru bagi bayi mereka kelak. Diakui Ruben, dirinya bahkan sempat cemas dan khawatir menjelang persalinan istri tercinta yang tinggal beberapa hari saja.

Ruben mengaku dirinya sempat sakit lantaran terlalu memikirkan proses persalinan sang istri,”Saya lebih stres, gara-gara kepikiran yang berlebihan. Langsung badan saya panas, nggak jelas, nggak ada alasan untuk sakit,” ungkap Ruben.

Jelang persalinan Sarwendah, Ruben Onsu harap harap cemas ~ showbiz.liputan6.com
Jelang persalinan Sarwendah, Ruben Onsu harap harap cemas ~ showbiz.liputan6.com

Ruben menambahkan menurut dokter kandungan kepercayaannya bahwa proses persalinan sang istri akan melalui operasi caesar lantaran placenta si jabang bayi yang ada di bawah sehingga tidak memungkinkan untuk melahirkan secara normal. Hal ini yang membuat Sarwendah sedih. Namun setelah diberikan penjelasan oleh dokter, Ruben dan Sarwendah akhirnya menerima keputusan operasi caesar demi keselamatan bayi dan ibunya.

“Plasenta Wenda ada di bawah jadi itu buat Wenda sedih. Dokter memastikan Wenda tak bisa melahirkan normal,” tutur Ruben.

“Dokternya bilang nggak usah ngomong angan-angan, nantinya malah buat Wenda drop,” tambahnya.

Sang istri, Sarwendah eks member Cherrybelle ini mengaku awal awal juga sempat stress, namun setelah mengikuti kelas yoga untuk ibu hamil dirinya mengaku jauh lebih tenang.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.