Gosip Kekinian Indonesia

Jemuran Ayu Ting Ting Disorot Saat Keluarganya Makan di Teras

Oleh -

Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini kembali mendapat kritik dari para pengguna media sosial. Kali ini gara-gara penampakan di salah satu sudut rumahnya, yang dianggap tak sesuai dengan citra keluarga artis ternama.

Baca Juga: Sebelum Ayu Ting Ting dan Gigi, 6 Wanita Ini Pernah Mampir di Hati Raffi

Ayu Ting Ting dikenal sebagai artis yang memiliki banyak haters. Hal ini tak terlepas dari isu yang mengatakan bahwa dirinya tengah menjalin hubungan spesial dengan Raffi Ahmad.

Meski belum jelas kebenarannya, rumor tersebut membuat pedangdut asal Depok sering disudutkan setiap ada fakta negatif mengenai dirinya beradar di Internet. Bahkan tak jarang hanya gara-gara hal sepele, pelantun lagu Alamat Palsu itu mendapat kritik.

Hal serupa terjadi pada 16 Mei 2017. Ayu Ting Ting mengunggah foto keluarganya sedang makan siang bersama. Mereka duduk lesehan di atas tikar yang digelar di teras rumahnya.

Dari keterangan yang ditulis Ayu, semua anggota keluarga sedang asyik menikmati ayam geprek dagangan presenter Ruben Onsu. Ibunda Ayu, Umi Kalsum, terlihat memperlihatkan kardus dengan logo usaha kuliner milik suami Sarwendah tersebut.

instagram.com/ayutingting92

Namun alih-alih memberikan komentar mengenai kebersamaan yang ditunjukkan keluarga Ayu, para warganet justru mengarahkan fokus mereka ke hal lain. Dari komentar yang masuk di Instagram seleb asal Depok, banyak yang justru membahas kondisi jemuran.

Jika diperhatikan baik-baik, di sisi kanan foto yang diunggah Ayu memang ada beberapa pakaian yang dijemur di sana. Jemuran tersebut memang tampak cukup sederhana, hanya menggunakan seutas tali dan terlihat miring.

Ayu Ting Ting pun kemudian mendapat kritik. Menurut para warganet, sebagai seorang pedangdut yang konon berstatus bayaran termahal, sang seleb harusnya bisa memberikan jemuran dengan kondisi yang lebih baik untuk keluarganya.

Ada pula yang menyarankan pada keluarga Ayu Ting Ting untuk mengangkat lebih dulu jemuran mereka, karena dianggap merusak keindahan foto.

Akun liayuningsih99 berkomentar: Horang kaya ngejemurnya cem begitu, pake gantungan donk jgn pake tali tampar wkwk.

Sementara dedev061092 menulis: Awas yuu jemuran mu keliatan ntar heboh lagi. Serta jadi bahan gunjingan si akun2 eror… @ayutingting92.

Baca Juga: Jadi Istri Pejabat, 5 Seleb Cantik Ini Kian Bersahaja Dengan Hijab

Pemilik akun nooviianiir berpendapat: Jemurannya mbok diangkat duluu. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?