Bukan Pelakor Biasa, Fakta Mencengangkan Jennifer Dunn Tak Sengaja Diumbar Awkarin

Selebgram Awkarin belum lama ini mengungkap fakta mengejutkan soal Jennifer Dunn, artis wanita yang belakangan lekat dengan image sebagai pelakor (perebut laki orang). Hal itu terjadi kala ia sedang mewawancarai Shafa Haris.

Baca Juga: Nyebelin atau Update? 5 Artis Ini Hobi Bikin Instastory Rapet Banget

Lama tak terdengar kabarnya, Jennifer Dunn sempat jadi buah bibir semua orang beberapa pekan lalu. Hal ini terjadi tak lama setelah beredar video yang menunjukkan ia dilabrak seorang gadis remaja di sebuah mall.

Gadis remaja itu tak lain adalah Shafa Haris, putri dari Faisal Haris, pengusaha kaya yang sedang menjalin hubungan dengan Jennifer. Masalahnya, Faisal masih berstatus suami sah dari ibunda Shafa, Sarita Abdul Mukti.

Masyarakat pun dihebohkan dengan skandal ini dan ramai-ramai menghujat Jennifer sebagai pelakor. Namun kemudian, sebuah fakta penting diungkap oleh pengacara ternama Hotman Paris.

Lawyer kondang itu mengaku ia dekat dengan Jennifer dan sering dijadikan tempat curhat sang artis. Hotman lantas mengatakan menerima pesan Whatsapp dari sang seleb, yang mengatakan bahwa ia sebenarnya sudah menikah dengan Faisal.

Pernikahan tersebut dilakukan sekitar dua tahun lalu, meski hanya secara siri. Prosesinya dipimpin oleh seorang uztad dan dilaksanakan di depan ibunda Faisal.

Namun demikian, prahara rumah tangga Faisal tentu saja membuat anak-anaknya terguncang. Shafa yang paling jadi sorotan media, karena ia sampai berani melabrak Jennifer di depan umum.

Belakangan, Shafa mulai menjadi sosok yang tak ubahnya seperti artis. Ia banyak muncul di media dan memberikan keterangan soal situasi keluarganya pada berbagai kanal berita infotainment.

Dan belum lama ini ia memberikan wawancara eksklusif pada seorang selebgram ternama, Awkarin. Di situ Shafa berbicara panjang soal kasus yang melibatkan sang ayah dan Jennifer Dunn.

Namun ada yang menarik dalam wawancara tersebut, karena Awkarin secara tak sengaja menyebutkan fakta mengejutkan soal Jennifer.

Awkarin mengatakan bahwa Jennifer sudah terkenal punya perilaku yang kurang baik di antara teman-teman sepergaulannya. Bahkan mantan kekasih Gaga Muhammad itu mengklaim bahwa tak hanya satu, namun ada beberapa ayah dari teman-temannya yang juga jatuh dalam pesona Jennifer.

Shafa sendiri tampak tidak terlalu terkejut mendengar pernyataan Awkarin tersebut. Ia hanya sekedar mengiyakan dan kemudian menyinggung kasus narkoba yang pernah menimpa Jennifer, hingga sang artis sempat dibui ketika berusia belasan tahun.

Baca Juga: Bukan Keluarga atau Saudara, 10 Artis Cantik Ini Wajahnya Saling Mirip

Well, tampaknya Jennifer Dunn memang cukup punya ‘pengalaman’ dalam memikat pria-pria beristri. Bisa dibilang, artis keturunan bule itu bukan pelakor biasa!

Bagaimana menurut kamu?