Rileks Meski Dilabrak Putri Selingkuhannya, Jennifer Dunn Panen Cacian

Jennifer Dunn belum lama ini membikin heboh dunia maya. Hal ini terjadi usai beredar video yang menunjukkan ia dilabrak oleh salah seorang putri selingkuhannya.

Baca Juga: Kenapa Ya? Lima Seleb Cantik Ini Sempat Bentrok dengan Fans di Internet

Lama tak terdengar kabarnya, aktris yang sempat tenar di awal 2000-an, Jennifer Dunn, diketahui sedang menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Faisal Haris. Faisal merupakan seorang pengusaha kaya yang bergerak di bidang properti.

Namun demikian, sempat muncul kabar tidak sedap mengenai hubungan Faisal dan Jennifer. Kabarnya sang pria masih memiliki seorang istri sah, hal tersebut membuat Jennifer menjadi tak lebih dari sekedar wanita simpanan alias selingkuhan.

Seiring berjalannya waktu, desas-desus tersebut ternyata terbukti bukan sekedar isapan jempol. Faisal memang masih tercatat menjadi suami sah dari seorang wanita bernama Sarita Abdul Mukti. Ia bahkan sudah memiliki empat orang anak perempuan.

Sarita bahkan sebelumnya sempat angkat bicara mengenai kekecewaannya usai mengetahui hubungan Faisal dan Jennifer.

Namun hal tersebut sepertinya dianggap sekedar angin lalu oleh Jennifer. Buktinya ia masih terus menjalin hubungan dengan sang pengusaha dan bahkan tampak membanggakan statusnya sebagai pelakor kelas wahid.

Meski begitu, rupa-rupanya bukan Sarita saja yang tidak terima dengan perlakuan Jennifer pada Faisal. Hal serupa juga dirasakan oleh putri sang pengusaha.

Shafa Aliya, salah satu putri Faisal, belum lama ini melabrak Jennifer ketika keduanya bertemu di sebuah mall. Secara tiba-tiba, Shafa mendorong aktris pemeran sinetron Dan tersebut dari belakang.

Mulanya Jennifer kaget. Namun setelah berbalik badan dan melihat wajah Shafa, ia lantas seperti kaget. Sejurus kemudian, putri selingkuhannya itu langsung melancarkan berbagai kata makian pada sang seleb.

Bukannya panik atau merasa bersalah, Jennifer terlihat tenang dan berusaha membuat Shafa lebih kalem. Bahkan setelah beberapa saat, seleb 28 tahun itu malah terlihat asyik memainkan smartphonenya.

Padahal sebelumnya Shafa juga sempat menjambak rambut aktris kelahiran Jakarta tersebut.

Kejadian ini diabadikan dalam sebuah rekaman video dan kemudian diunggah oleh akun Instagram Lambe Turah. Begitu dibagikan ke media sosial, banyak komentar negatif langsung dari para warganet.

Pemilik akun asni_kheng80 misalnya, menulis: Dgn bangganya si jejedun ngmg i call your daddy now…kirain cewek baek2 lemah lembut…ngk tau nya PECUN.

Sementara akun oliviaa_9890 mengoentari: Mngn jedun gk faham yg dibilang shafa, makanya cm diem aja dan sok2an tlp2.

Jennifer sendiri tak mengeluarkan statement apapun pada media soal ini. Namun ia diketahui sempat membuat curhatan di Path, yang intinya mengatakan bahwa dirinya saat ini tengah bersikap sabar menghadapi semua cobaan.

Baca Juga: Lahir di Keluarga Artis, 4 Bocah Ini Bergelimang Harta di Usia Belia

Unggahan Path sang artis kemudian dicapture dan diunggah oleh akun Instagram lambe_turah. Dan seperti yang bisa ditebak, ia kembali mendapat cibiran dari para warganet karena dianggap bersikap ‘sok menderita’.