Jessica Iskandar Lapor Polisi Gara-Gara Instagram

Beberapa waktu yang lalu artis cantik Jessica Iskandar pernah melaporkan kasus asusila yang dialaminya pada pihak yang berwajib. Dan kini, ibu satu anak itu sepertinya kembali akan berurusan dengan hukum akibat akun media sosial miliknya, Instagram. Jessica Iskandar lapor polisi gara-gara seseorang telah meretas akun instagram miliknya.

Jessica Iskandar berniat laporkan peretas akun instagram miliknya yang terjadi beberapa hari yang lalu pada pihak kepolisian~life.viva.co.id
Jessica Iskandar laporkan peretas akun instagram pada kepolisian~life.viva.co.id

Hal ini terjadi beberapa hari yang lalu manakala follower menemukan keanehan di akun instagram milik wanita cantik ini. Mereka lantas menyadarai bahwa akun instagram Jessica telah diretas oleh seseorang yang mungkin sirik atau dendam padanya. Akibatnya banyak foto-foto penuh kenangan yang pernah di unggah oleh Jessica iskandar menghilang dari akun instagramnya yang diretas orang tersebut.

Yang paling membuat Jessica jengkel, foto-foto putra kesayanganya juga dihapus oleh oknum tak bertanggung jawab tersebut. Meski foto tersebut tak menujukkan wajah sang putra, namun tetap saja hal ini membuat Jessica Iskandar meradang. Termasuk pula ketika foto-foto kebersamaanya dengan para sahabat yang sebelumnya pernah diposting oleh Jedar di instagram juga ikutan menghilang.

“Jahat banget kamu nge-hack Instagram aku,” tulis Jessica. Entah sepertinya Jessica tahu siapa orang yang telah bertindak usil padanya. Namun tentu saja dia tak mau mengutarakan siapakah pihak yang menurutnya dicurigai telah meretas akun instagram milk ibu satu anak ini. Beruntung, akun instagram Jessica sudah bisa dikembalikan seperti semula. Namun hal ini tak membuat Jedar lega begitu saja.

Jedar mengatakan dia telah membuat laporan pada polisi terkait ketidaknyamanan yang dirasakanya kini. Jedar, yang juga telah mengganti username di akun instagramnya tersbut, ternyata tak terima dengan ulah orang iseng ini. Wanita ini mengaku telah melaporkanya padap pihak yang berwajib. “Instagram aku sudah kembali dengan nama @jedarcantik. Yang hack lagi dicari yang berwajib. Jahat banget yang nge-hack dan hapus foto-foto aku,” tulis Jessica.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.