Gosip Kekinian Indonesia

Jessica Iskandar Ungkap Hal Menyedihkan Soal Kisah Asmara dengan Aktor India

Oleh -

Jessica Iskandar baru saja menguak fakta menyedihkan soal hubungan asmaranya dengan seorang aktor India.

Baca Juga: Keren Banget, 5 Seleb Ini Ternyata Diam-diam Jago Gambar

Bagi kamu penggemar serial India atau film Bollywood, tentu sudah tak asing lagi dengan nama Vishal Singh.

Popularitas Vishal di Tanah Air tengah menanjak, berkat perannya sebagai Jigar Modi dalam serial berjudul Gopi. Ia pun diundang datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya.

Tak hanya itu, Vishal juga mendapatkan beberapa tawaran untuk mengisi acara di Indonesia, baik sebagai bintang tamu maupun menjadi pembawa acara.

Menariknya, belakangan Vishal juga semakin sering mendapat sorotan dari media infotainment. Pasalnya, ia dikabarkan tengah menjalin tali asmara dengan artis top Jessica Iskandar.

Rumor tersebut sempat dibantah langsung oleh Jedar, namun Vishal memilih untuk tidak mengatakan apa-apa. Malahan keduanya justru beberapa kali tampak mengumbar kemesraan layaknya pasangan kekasih, ketika berada di depan kamera.

Tentunya hal ini membuat banyak penggemar bertanya-tanya, benarkah kedua seleb tersebut berpacaran.

Dan belum lama ini Jedar mengungkap fakta menarik soal hal tersebut. Sayangnya, apa yang keluar dari mulut ibunda El Barack justru terdengar menyakitkan.

Dalam acara Pagi Pagi Happy belum lama ini, Jedar diminta mengklarifikasi hubungannya dengan Vishal. Sang seleb mendapat pertanyaan tersebut ketika berada di bawah pengaruh hipnotis Uya Kuya.

Jessica Iskandar dalam Pengaruh Hipnotis

Di situ Jedar mengungkapkan bahwa Vishal memang dekat dengannya dan ia menyukai pria India tersebut. Namun sayang sang aktor kurang bisa menjalin keakraban dengan El Barack.

Ketika ditanya lebih lanjut apakah Jedar bersedia menjadi istri Vishal, sang seleb menjawab dirinya masih belum tahu. Baginya yang terpenting sekarang adalah masa depannya sendiri dan juga sang anak.

Baca Juga: Tampil Kelewat Seksi dan Vulgar, 10 Seleb Cantik Ini Panen Hujatan

Tentunya jawaban mengambang tersebut menimbulkan pertanyaan, apakah hubungan Jedar dan Vishal hanya sekedar gimmick belaka.

Bagaimana menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?