Jessica Ungkapkan Perasaannya Setelah Berpisah dari SNSD

Mantan anggota girl band SNSD, Jessica Jung mengungkapkan perasaannya setelah satu tahun yang lalu keluar dari girlband tersebut. Ketika diwawancarai oleh Singaporean Magazine, Jessica mengaku bersyukur dan mengatakan bahwa ini jalan yang memang harus dilaluinya.

Jessica Jung ungkap perasaanya setelah hengkang dari SNSD
Jessica Jung ungkap perasaanya setelah hengkang dari SNSD

“Di awal karier saya di dunia hiburan, saya memulainya dengan menjadi trainee di SM Entertainment. Saat itu, saya tak memikirkan apapun selain senang dengan kegiatan saya sebagai calon artis. Saya melakukan semua kegiatan dengan rasa senang meski jadwal yang padat. Akhirnya saya sadar jika saatnya saya harus berhenti.” ungkap Jessica seperti dilansir dari The Korea Herald pada hari Rabu (02/12).

“Dengan kejadian ini, saya bersyukur sekali karena saya bisa beristirahat untuk sementara waktu,” lanjutnya. Pada kesempatan tersebut Jessica juga berkata bahwa atas kejadian itu dia memiliki kesempatan untuk merangkai dan memikirkan masa depan yang lebih baik. “Saya punya kesempatan untuk kembali merangkai dan memikirkan masa depan dengan lebih baik,” pungkasnya.

Saat ini Jessica Jung tengah menggeluti dunia fesyen dengan produk BLANC & ECLARE miliknya. Di Negeri Tirai Bambu, Jessica kembali menitih kariernya di dunia hiburan dan juga sebagai designer.