Jika Kamu Melihat Foto Ini, Kamu Akan Merasa Sedang Nonton Film Horror

Apa yang kamu bayangkan ketika mendengar festival vegetarian? Tentu sebuah festival yang di dalamnya orang yang memakan tumbuh-tumbuhan dan tidak mengonsumsi makanan yang berasal dari mahluk hidup seperti daging. Tetapi, di Phuket, Thailand berbeda. Kamu akan melihat penampakan yang bakal bikin kamu tercengang, serasa sedang nonton film horror. Festival Vegetarian ini sangat terkenal di dunia dengan beragam aksi yang menakutkan. Yuk intip bagaimana itu festival vegetarian di Thailand!

Pada pembukaan festival vegetarian ini mungkin hanya terlihat festival yang normal.

Vegetarian Festival

Pada pembukaan festival vegetarian ini terlihat semua kalangan masyarakat di Phuket ikut dalam perayaannya.

Tetapi, dalam pembukaan festival ini ada yang terlihat aneh dan menyeramkan.

Vegetarian Festival 2

Festival Vegetarian yang diadakan di Phuket ini ternyata menampilkan antraksi-antraksi yang menyeramkan kepada khalayak ramai. Terlihat menyeramkan tetapi masyarakat Phuket menganggap hal itu sudah biasa.

Coba lihat! Saat inti acaranya…..

Vegetarian Festival 3

Pada festival ini terlihat seorang relawan yang sudah memenuhi syarat menampilkan hal yang tidak biasa untuk dilihat.

Pria dan Wanita dewasa pun ikut ambil alih dalam festival mencengangkan ini.

THAILAND-CULTURE-FESTIVAL

Menurut keyakinan masyarakat Phuket, mereka menusuk apapun ke tubuhnya atau menimbulkan luka pada tubuhnya untuk membuang segala dosa yang pernah dirinya lakukan.

Relawan yang ingin menebus dosanya perlu melakukan syarat-syarat tertentu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat menampilkan antraksi seram ini.

THAILAND-CULTURE-FESTIVAL

Vegetarian Festival 9

Mereka yang melakukan pertunjukan seram seperti itu harus berhenti memakan daging, melakukan seks, dan meminum minuman beralkohol selama 10 hari sebelum festival tersebut dimulai.

Vegetarian Festival 6

Vegetarian Festival 7

Vegetarian Festival 8

 

Meskipun festival ini menampilkan hal hal yang tidak patut untuk dicontoh tetapi budaya dan tradisi seperti ini tentu harus tetap dilestarikan dan kita sebagai masyarakat dunia tentu harus saling menghargai.