Jika Terjerat Narkoba Lagi, Fariz RM Dapat Ancaman Serius Dari Anaknya

Baru-baru ini, Fariz RM yang tersandung masalah narkoba akhirnya bisa menghirup udara bebas lebih awal. Pelantun dan pencipta lagu Barcelona ini mendapatkan remisi dari Kementrian Hukum dan HAM melalui Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, dalam  memperingati HUT RI ke-70.

Jika Terjerat Narkoba Lagi, Fariz RM Dapat Ancaman Serius Dari Anaknya. ~ tempo.co
Jika Terjerat Narkoba Lagi, Fariz RM Dapat Ancaman Serius Dari Anaknya. ~ tempo.co

Ini bukan kali pertama Fariz RM terjerat dengan kasus barang haram tersebut. Untuk itu, san istri, Oneng Diana, memperingatkan suaminya agar jangan sampai tersandung kasus narkoba kembali setelah menghirup udara bebas.  “Iya lebih kontrol sekarang. Saya tidak mau sampai ketiga kalinya. Bukan cuma saya, semua pihak juga. Jangan ada begini lagi. Udahlah, capek udah umursegini,” ucap Oneng .

Selain istri, anak-anak Fariz juga memperingati sang ayah agar tak lagi jatuh ke dalam lubang yang sama. Tak tanggung-tanggung, bahkan dua anak kembar Fariz, Ravenska Atwinda Difa dan Rivenski Atwinda Difa sempat mengancam Fariz apabila terjerat hukum lagi. Mereka tak akan memanggil ayah untuk musisi 56 tahun tersebut. “Saya sama anak sempat kecewa juga. Mas Fariz dua kali (di penjara) ya. Anak kembar bilang kalau ayah sampai tiga kali, nggak akan mengakui ayahnya,” lanjutnya.

Dengan demikian, sebagai seorang istri, Oneng akan memproteksi suaminya agar tak lagi mengalami hal yang sama untuk ketiga kali. Sebab di usianya senjanya, Oneng ingin menjalankan sisa hidupnya dengan normal  sembari mengurusi ketiga buah hatinya.

“Insya Allah saya akan proteksi Mas Fariz. Bukan cuma saya, semua juga. Kita udah umur segini, tinggal menuntaskan (mendidik) anak- anak dengan cara yang lebih enak,” ujar Oneng. Sebelum ditangkap menggunakan ganja pada Januari 2015, Fariz pernah tersandung masalah yang sama pada 2007 lalu. Hebatnya, kata paman artis musik Sherina Munaf ini, istri beserta anak-anaknya tetap tegar dan setia mendampinginya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.