Jika Tes DNA Ario Kiswinar Postif, Mario Teguh Janji Gelar Syukuran

Permasalahan antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar akhirnya kini mulai menemukan titik terang. Mario Teguh akhirnya mengajukan permohonan tes DNA atas Ario Kiswinar ke tim disaster victim identification (DVI) Mabes Polri. Tes DNA itu akhirnya dipilih untuk menyelesaikan masalahnya pria yang belakangan mengaku sebagai anak kandung motivator kondang tersebut.

Jika Tes DNA Ario Kiswinar Postif, Mario Teguh Janji Gelar Syukuran ~ beranda.co.id
Jika Tes DNA Ario Kiswinar Postif, Mario Teguh Janji Gelar Syukuran ~ beranda.co.id

Sebelumnya, melalui kuasa hukumnya, Mario Teguh sempat menolak melakukan tes DNA. Namun, lantaran tekanan semakin berat, akhirnya motivator 60 tahun itu menyetujui usulan tersebut.  Selain itu, tes DNA ini sekaligus menjadi jawaban dari pertanyaan Mario Teguh selama 25 tahun lebih atas status Ario Kiswinar.

“Kami sudah ajukan tes DNA ke kepolisian dan menulis surat ke Kis dan pengacaranya. Nanti kalau ada undangan kepolisian, semoga Kis datang dan semoga jadi jelas. Karena kami tidak mau memperpanjang polemik ini, karena menyangkut masa depan keluarga Pak Mario,” ujar pengacara Mario Teguh, Elza Syarief belum lama ini.

Nantinya, jika hasil tes DNA nanti menyatakan Kiswinar adalah anak biologisnya, Elza Syarief mengaku bersyukur. Bahkan, bersama Mario Teguh ia telah berencana untuk menggelar acara selamatan sebagai bentuk syukurnya.

“Kami akan syukuran. Apa yang disampaikan Ibu Aryani bahwa Ario bukan anaknya (Mario), itu tidak benar. Kami tentunya bersyukur, buat selamatan, tapi itu haknya Kis. Kalau dia benar anaknya tentu ada hubungan batin dan kasih sayang,” jelas Elza Syarief.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.