Jika Tua Nanti, Ini Kota Impian Michelle Ziudith Untuk Habiskan Sisa Hidupnya

Belum lama ini artis cantik Michelle Ziudith mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke Kota Solo dalam rangka untumk promosi film yang ia bintangi yang bertajuk Magic Hour. Sesampai disana, rupanya Michelle Ziudith terkesan dengan kota kelahiran presiden Jokowi tersebut. Bahkan, ia merasa bersemangat ketika mengetahui akan diajak berpelesir ke kota Solo.

Michelle Ziudith. ~ liputan6.com
Michelle Ziudith. ~ liputan6.com

“Ini baru pertama kali ke Solo. Sebenarnya kalau syuting lebih sering ke Jogja. Tapi kalau ke Solo ya baru kali ini. Aku semangat saat mau diajak promosi ke Solo,” ujar Michelle di Solo, baru-baru ini.

Diakui perempuan 20 tahun tersebut, Solo adalah kota yang menyenangkan, tenang dan nyaman. Selain itu Solo baginya adalah kota yang menyenangkan. “Orangnya ramah-ramah. Selain itu udaranya juga sejuk. Solo juga nggak macet, nyaman untuk digunakan beraktivitas,” kata Michelle memuji.

Tak hanya itu, dara yang mengawali karier sebagai Miss Celebrity ini juga menyukai dengan kuliner Solo. Baginya kuliner tradisional Kota Solo rasanya enak untuk disantap. “Makanannya enak-enak. Kalau aku sih sukanya sama serabi. Biasanya kan serabi buletgitu, tetapi kalu di Solo ternyata ada yang digulung,” sambung Michelle Ziudith, bintang sinetron¬†Love in Paris.

Begitu senengnya dengan Kota Solo, Michelle pun menjadikan kota ini sebagai salah satu pilihan dalam menghabiskan masa tua. Baginya Solo adalah kota impian. “Pokoknya Kota Solo itu adalah kota impianku kalau sudah kakek nenek,” tuturnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.