Ditinggal ‘Penyanyi Dangdut’-nya Fans JKT48 Kaget

Para penggemar JKT48 saat ini tengah dibuat terkejut dengan kabar mendadak mengenai hengkangnya salah satu anggota grup idola tersebut.

Ya, belum lama ini Sendy Ariani, atau yang sering dipanggil dengan nama Sendy, baru saja memutuskan untuk menyudahi karirnya di atas panggung bersama grup yang sudah membesarkan namanya, JKT48.

Menurut informasi yang beredar di dunia maya, Sendy, yang piawai menyanyikan lagu dangdut ini, memutuskan untuk tidak lagi menjadi anggota JKT48 karena ingin mencurahkan perhatian pada bisnis berjualan pakaian yang belakangan memang tengah ia jalankan.

Pengumuman mengenai keluarnya dirinya dari grup sendiri dibuat ketika yang bersangkutan melakukan show di teater JKT48 kemarin malam.

Keluarnya Sendy dianggap cukup mendadak oleh para penggemar. Tak heran jika tagar #TerimakasihsendyJKT48 sempat menjadi trending di Twitter.

Sebagai catatan, Sendy merupakan salah satu original member di JKT48, alias bagian dari generasi pertama grup idola yang aslinya berasal dari Jepang ini. Seperti yang disebut sebelumnya, ia merupakan salah satu member yang jago menyanyikan lagu dangdut.

jkt48-dangdut
Kabar lulusnya Sendy sempat membuat banyak netizen kaget dan juga tak percaya.

“Nasib jkt48 dangdut gimana? #TerimaKasihSendyJKT48,” demikian tulis pemilik akun berlianaJKT48.

Sementara itu, akun riswankinal48 menulis: “#TerimaKasihSendyJKT48 skrng baru nyesel klo slma ini bnyak melewatkan perform @sendyJKT48 di theater, semangat ya neng dngn usahanya.”