Joe Jonas Tulis Lagu Sindiran Untuk Gigi Hadid-Zayn Malik

Sepertinya Joe Jonas tak akan begitu saja membiarkan Zayn Malik dan Gigi Hadid bahagia. Joe kabarnya telah menulis lagu yang menyindir Gigi Hadid sebagai mantan kekasihnya. Joe sendiri mengatakan bahwa kemungkinan besar, kita akan mendengar lagu tersebut dalam waktu dekat ini.

Joe Jonas dikabarkan mebuat lagu sindiran untuk mantan kekasihnya, model cantik Gigi Hadid dan Zayn Malik~ www.hollywire.com
Joe Jonas dikabarkan mebuat lagu untuk mantan kekasihnya, Gigi Hadid dan Zayn Malik~ www.hollywire.com

Dikutip dari laman Sugarscape.com, Joe Jonas ditanya apakah ia membuat sebuah lagu untuk Gigi Hadid? Maklum Joe dikenal sebagai musisi yang cukup mahir dalam menciptakan lagu. Ditanya soal ini, Joe menjawab antusias bahwa ia memang memiliki lagu yang dikhusukan untuk Gigi Hadid, pasca ia putus dari model cantik itu.

Joe mengatakan pasti kita akan mendangar lagu yang berisi kisah kandasnya cintanya dengan Gigi Hadid, yang menurut pria tampan ini telah move on secepat kilat dengan memacarai sosok Zayn Malik. “Kamu pasti akan mendengarnya suatu saat nanti. Lagu jaman sekarang mudah bocor di internet” kata pria ganteng ini mengungkapkan.

Namun meski begitu, Joe Jonas memastikan tak akan merilis lagu itu karena berbagai alasan. “Tapi aku pikir tempatku di lagu itu ketika aku tengah menulisnya. Aku tak disana lagi sekarang. Jadi tak masuk akal jika aku merilis lagu-lagu ini” kata Joe Jonas menjelaskan. Joe sendiri tak membantah jika suatu saat lagu itu bocor di internet, maka tak menutup kemungkinan akan menyinggung Gigi dan Zayn.

“Aku telah menulis lagu yang membuat seseorang merasa tersinggung” kata Joe Jonas menjelaskan. “Mereka (mantan-mantan Joe Jonas) sadar betul bahwa lagu itu tentang mereka. Tapi ini adalah suatu hal yang benar-benar mempengaruhi hidupku. Meskipun isi lagunya mungkin kurang positif,s etidaknya aku pernah peduli (pada mereka)” kata Joe Jonas kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.