Johnny Depp Jadi Aktor Yang Dibayar Paling Berlebihan di Hollywood

Aktor kawakan Johnny Depp menduduki puncak teratas sebagai aktor yang dibayar secara berlebihan di Hollywood. Ini bukan berarti Depp menajdi aktor dengan bayaran termahal atas setiap penampilanya di film. Dia menajdi aktor yang dibayar dengan nominal terlalu tinggi, padahal beberapa film yang Depp bintangi tak begitu sukses di pasaran.

Johnny Depp jadi aktor yang dibayar terlalu banyak dan berlebihan di Hollywood~ variety.com
Johnny Depp jadi aktor yang dibayar terlalu berlebihan di Hollywood~ variety.com

Depp menduduki posisi teratas karena dia hanya mampu memberikan keuntungan 1.80 dolar untuk setiap uang satu dolar yang dibayarkan padanya. Sebagai perbandingan, aktor Chris Evans saja mampu mengembalikan 181.80 dolar untuk setiap satu dolar yang dibayarkan untuknya. Namun uniknya, bayaran Depp justru masih lebih mahal dibandingkan Chris Evans.

Namun Johnny Depp tak sendiri di dalam daftar tersebut. Nama beken seperti Will Smith, Brad Pitt dan Tom Cruise juga masuk dalam daftar aktor yang dibayar secara berlebihan di Hollywood. FORBES yang merilis daftar ini mengklaim tak semua film yang dibintangi aktor besar ini sukses dipasaran.

Sebagian malah menjadi Hollywood flop atau film yang gagal di pasaran. Namun para aktor ini masih mendapat bayaran yang cukup tinggi hingga kini. Dan menurut FORBER, inilah daftar para aktor yang dibayar secara berlebihan di Hollywood.
1. Johnny Depp
2. Denzel Washington
3. Will Ferrell
4. Liam Neeson
5. Will Smith
6. Christian Bale
7. Channing Tatum
8. Brad Pitt
9. Ben Affleck
10. Tom Cruise

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.