Johnny Depp Jadi ‘Ayah Angkat’ Jackie Sparrow

Siapa yang tidak kenal Johnny Depp? Salah satu aktor terbaik Hollywood yang terkenal dengan kemampuannya memainkan berbagai peran baik antagonis maupun protagonis ini ternyata penyayang binatang, terutama kelelawar.

11743011_914906901900832_6037640734791423721_n

Binatang yang menjadi ciri khas superhero DC Comics ini sempat disusui oleh Depp, bahkan dijadikan ‘anak angkat’ olehnya. The Australian Bat Clinic and Wildlife Trauma Center baru-baru ini mengunggah foto Depp sedang ‘mengasuh’ bayi kelelawar di laman facebooknya. Depp terlihat sangat mengayomi bayi kelelawar yang ada di pangkuannya, dengan menggunakan kostum Jack Sparrow, yang berasal dari franchise Pirates Of The Caribbean.

Depp juga, seperti dilansir dari E! Online sedang bertanya-tanya tentang bagaimana pengalaman mengasuh hewan terebut. Sebelum meninggalkan klinik, Depp juga menyempatkan diri mensponsori salah satu bayi kelelawar yang sudah yatim piatu di sana dan dinamakan mirip seperti karakter yang dibintanginya, Jackie Sparrow.

“Johnny Depp mendatangi kami pekan lalu untuk mengetahui perkembangan Jackie Sparrow, kelelawar yatim yang Depp sponsori,” tulis laman facebook resmi klinik tersebut, “Ini video Depp menyusui anak kelelawarnya,” sambung tulisan itu.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan